Desy Ratnasari (Instagram/@desyratnasarifans)

Matamata.com - Desy Ratnasari juga dikenal sebagai penyanyi selain akting. Lagu "Tenda Biru" menjadi bukti dirinya memiliki suara emas. Namun, perempuan 47 tahun ini mengaku sudah tak mau lagi bernyanyi untuk saat ini.

Desy Ratnasari mengaku hanya ingin fokus dengan pendidikan dan kariernya di dunia politik saat ini adalah alasannya.  "Enggak mau (nyanyi lagi)," ujar Desy Ratnasari, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Desy Ratnasari  [Suara.com]

Pekerjaannya yang sekarang banyak menyita waktunya dirasakan betul oleh artis yang kini menjadi anggota DPR ini. Desy Ratnasari pun merasa harus fokus pada satu bidang pekerjaan.

Baca Juga:
Anak Masih Panggil Daddy ke Irwan Mussry, Desy Ratnasari: Sah-Sah Aja!

"Tugas saya sudah banyak, alhamdhlillah, menyita banyak waktu. Saya mendapatkan waktu untuk saya sendiri saja kurang, jadi nggak lah, sudah cukup (nyanyi)," imbuh Desy Ratnasari.

Bagi Desy Ratnasari, nama besarnya di dunia hiburan bukan menjadi prioritas yang utama. Sebab, mantan kekasih Irwan Mussry ini hanya ingin fokus dengan tugas anggota DPR dengan melayani masyarakat saat ini. "Jadi sekarang masanya berbenah diri berbuat sesuatu dalam konteks berbeda," ucap Desy Ratnasari.

Desy Ratnasari. (YouTube)

Desy tak mempersoalkan saat disinggung sudah tak dikenali oleh kru tv tempatnya menjadi bintang tamu acara. Pasalnya, dia sadar bahwa popularitas ada masanya.

Baca Juga:
Punya Gelar Miss No Comment, Desy Ratnasari Jelaskan Alasannya

"Justru ini adalah pengingat. Ini justru saya mengingatkan saya sudah tua, mengingatkan bahwa popular itu ada masanya," kata Desy Ratnasari menyimpulkan.

"Berarti saya harus memikirkan sesuatu yang lebih bermanfaat sama orang, yang tidak dalam tataran popularitas," kata Desy Ratnasari menutup.

Baca Juga:
Digombalin Cantiknya Kebangetan, Reaksi Desy Ratnasari Tak Terduga

Load More