Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya merupakan salah satu selebgram populer Indonesia. Gaya hidup sampai kehidupan pribadinya selalu jadi sorotan.

Terlebih saat ia memutuskan cerai dari Niko Al Hakim. Rachel yang juga memutuskan melepas hijab di saat yang sama pun langsung banjir cibiran.

Rachel Vennya (Instagram.com/tante_rempong_official)

Rachel baru-baru ini menyentil soal netizen yang menyayangkan perceraiannya dengan Niko. Muak hidupnya selalu dikomentari dan diatur netizen, Rachel menuliskan curahan hatinya lewat postingan Instagram Story. 

Baca Juga:
Ditegur Tinggalkan Anak-anak Liburan ke Dubai, Rachel Vennya Jawab Gini

"Kadang susah juga untuk menghiraukan komen2 yang ada, mau dibilang 1000 kali juga percuma, gak tau juga kenapa harus ada team ini team itu padahal kita baik2 aja, kuat2in iman supaya nggak kebawa sama adu domba netizen," tulis Rachel.

"Tapi makasih yang udah mengerti kita dan jadi teman online yang paling baik, untuk mereka yang ngata2in bikin hubungan kita sama orang lain yang ga ada urusannya sama aku juga rusak semoga dikasih kebahagiaan biar nggak ngurusin hidup orang lain dan stop menciptakan bad vibes untuk social media," lanjutnya.

Rachel Vennya (Youtube.com)

Rachel ingin hidup tenang tanpa komentar netizen yang seolah mengatur hidupnya. Ia pun mempersilahkan kepada netizen untuk berhenti mengikutinya di Instagram.

Baca Juga:
3 Momen Liburan Rachel Vennya ke Dubai, Cie Bareng Pacar Nih?

"Kita buang yuk racunnya, yang gak suka bisa unfollow/block. Aku ga bisa control semuanya tapi buat temen online aku yang dari lama, udah yuk udah," pungkasnya.

"Inget aja kalo kita manusia ga ada yang sempurna, tapi kita bisa lebih baik kok dengan bicara yang baik2 supaya orang seneng. Have a great day semuanya," tutup Rachel.

Baca Juga:
Viral Anak Kecil Mirip Putri Rachel Vennya, Buna sampai Dibuat Gemas!

Load More