Anji Manji. (Instagram/@duniamanji)

Matamata.com - Pada Rabu (26/5/2021) penyanyi Anji akan menyaksikan gerhana bulan secara langsung di kawasan Bandung, Jawa Barat.  Hal itu disampaikan sendiri oleh pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto itu di Instagram pribadinya.

Di situ, suami Wina Natalia ini memposting foto bulan purnama total. Momen itu bagi Anji patut ditunggu karena fenomena tersebut jarang terjadi di Indonesia.

"BESOK! (Malam ini) Gerhana Bulan total, sekaligus SUPER FLOWER FULL MOON yang hanya terjadi 2,5 tahun sekali," ungkap Anji.

Baca Juga:
Diminta Anji Maafkan Hater, Gilang Dirga Berat Hati: Maaf Sahabatku

Unggahan Anji [Instagram/@duniamanji]

Gerhana bulan itu bakal disaksikan oleh mantan vocalis band Drive itu di salah satu tempat camping di Bandung. "Saya akan menikmatinya di @nagara.puntang. Malam ini saja sudah cantik begini. Apalagi besok," tuturnya.

Netizen langsung merespons postingan Anji itu. Beberapa rekan-rekannya pun berencana menyusul Anji.

"Jumpa besok," tulis akun @phopira. "Gua samperin ke sana, Manji," sambung akun @shitlicious.

Baca Juga:
Tanggapi Pernikahan Atta Halilintar, Anji : Yok Bikin Event Yok!

Tak ketinggalan netizen juga memantau gerhana bulan di daerahnya masing-masing. Salah satunya di kawasan Maumere. "Dari langit Maumere siap memantau, Manji," tulisnya.

Anji terinfeksi COVID-19 (Youtube.com)

Hasil foto Anji yang berhasil memotret bulan purnama di kawasan gunung puntang pun dipuji oleh netizen. 

"Secakep itu foto dari Puntang," tulis netizen.  "Jadi kangen puncaknya Puntang," sambung lainnya, 

Baca Juga:
Anji Soroti Komentar Julian Jacob soal Royalti, Bisa Sesatkan Masyarakat!

Seperti diketahui Gerhana bulan total akan terjadi di Indonesia pada 26 Mei 2021. Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) memastikan aktivitas ini akan terjadi selama 18 menit dan 28 detik.

Seluruh penduduk Indonesia bisa menyaksikan gerhana bulan total yang terjadi di Indonesia tanpa menggunakan alat atau dengan mata telanjang. Untuk wilayah Indonesia bagian barat, gerhana akan dimulai pada pukul 15.46 WIB. Sedangkan puncak gerhana total akan terjadi pada 18.18 WIB.

Load More