Fatin Shidqia. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Bila dirinya sempat terpapar Covid-19, penyanyi Fatin Shidqia Lubis tak menyangka. Apalagi selama ini, dia merasa termasuk orang yang jarang sakit.

Lewat Instagram pribadinya, Fatin Shidqia mengungkap hal tersebut. Hal itu sambil mengumumkan kalau dirinya sudah sembuh dari virus corona.

Fatin Shidqia saat dirawat di Rumah Sakit Wisma Atlet [YouTube/Arafah Rianti]

"Nggak nyangka. Alhamdulillah, aku dari dulu tuh termasuk yang jarang sakit, atau sekalinya sakit, sembuhnya cepet," kata Fatin Shidqia di caption foto, Rabu (26/5/2021).

Baca Juga:
Alhamdulillah, Fatin Shidqia Lubis Umumkan Sudah Negatif Covid-19

Fatin Shidqia mengaku untuk pertama kalinya dirawat secara intensif. Bahkan, dirinya menjadi bakal selemah itu dan sempat pingsan membuat pelantun "Aku Memilih Setia" ini tak menyangka. 

"Jadi, pas sempet dirawat intensif kemarin tuh beneran enggak nyangka. Suhu sampai 40 derajat, berdiri buat rontgen pun nggak sanggup sampai pingsan. Harus pakai bantuan oksigen. Susah tidur dan sekalinya tidur kebangun terus karena demam," imbuh jawara X Factor ini.

Fatin Shidqia Lubis (Instagram/@fatin30)

Pengalaman tersebut membuat Fatin Shidqia kini mawas diri dengan kesehatan. "Pengalaman yang enggak akan aku lupain, yang benar-benar makin apresiasi kesehatan. Betapa tubuh kita nih bisa kuat banget, bisa rapuh banget juga," ujar perempuan 24 tahun ini.

Baca Juga:
Syuting Bareng, Arafah Rianti Terpapar Covid-19 usai Fatin Shidqia Positif

Kekinian Fatin Shidqia negatif Covid-19 dan tak lupa mengimbau kepada para penggemarnya untuk menjaga kesehatan di akhir tulisannya.  "Alhamdulillah, sekarang sudah negatif dan jauh lebih sehat. Teman-teman juga please jaga kesehatan terus ya," tutur Fatin Shidqia.

Load More