Felicia Tissue. (Instagram/@felicia_tissue)

Matamata.com - Felicia Tissue akhirnya muncul mengklarifikasi hubungannya dengan Kaesang. Ia menegaskan bahwa ia sudah ditinggalkan oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut.

Ia mengatakan bahwa sempat ada perbincangan pernikahan dengan Kaesang. Tapi mendadak Kaesang menghilang dan memblokir kontak Felicia.

Felicia Tissue muncul untuk meluruskan kabar hubungannya dengan Kaesang Pangarep. (YouTube/Felicia Tissue)

Meski hubungannya sudah usai, Felicia mengaku tertekan dengan cibiran para netizen yang dialamatkan padanya. Terlebih ia mendapat cibiran bernada rasis.

Baca Juga:
Felicia Tissue Emosional Sentil Jokowi: Dinding Istana Begitu Tebal

"Saya Felicia yang akrab dikenal sebagai Felicia Tissue. Ini pertama kalinya memberanikan diri berbicara di publik untuk meluruskan hal yang selama ini menjadi simpang siur dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Bapak Jokowi dan keluarga," ujar Felicia dalam video yang diunggah di YouTube Felicia Tissue dengan judul The Revelation.

"Akibatnya, akhir-akhir ini telah terjadi hujatan kejam yang dilontarkan kepada saya dan keluarga dengan membawa isu suku, agama, dan kewarganegaraan," imbuhnya.

Felicia Tissue muncul untuk meluruskan kabar hubungannya dengan Kaesang Pangarep. (YouTube/Felicia Tissue)

Mencoba meluruskan pemberitaan yang ada, Felicia tetap saja tak luput dari hujatan. Banyak netizen yang tak bisa bersimpati dengan gadis yang tinggal di Singapura itu.

Baca Juga:
12 Poin Ucapan Felicia Tissue untuk Kaesang, Singgung Etika Keluarga Jokowi

Seperti yang terlihat dalam kolom komentar akun gosip @mimi.julid. Banyak yang mendukung Felicia, tapi banyak pula yang malah menjatuhkan.

"Sudah lah mbak. Kalo kayak gini malah km tu kayak nggak punya harga diri. Jangan ngemis2 lah," tulis netizen. "Jangan malu-maluin diri sendiri. Namanya juga gak jodoh," pungkas yang lain.

"Masalahnya sama anaknya tapi ujung2nya sebut2 pak jokowi dan keluarga, karena apa? Ya karena dia gagal jadi mantunya presiden..," sahut yang lain.

Baca Juga:
Felicia Tissue Akhirnya Muncul dan Sentil Kaesang: Perilakunya Sangat Keji!

Load More