Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

Matamata.com - Alvin Faiz dan Larissa Chou sepakat untuk bercerai. Gugatan cerai Larissa Chou sudah didaftarkan ke Pengadilan Agama Cibinong pada 20 Mei 2021. Sidang perdana keduanya akan digelar pada 2 Juni mendatang.

Meski mau berpisah, Alvin dan Larissa ngaku akan tetap kompak demi buah hati mereka. Sejak menikah pada 6 Agustus 2016 di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, keduanya dikaruniai satu orang putra pada 2017.

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram.com)

Kekinian, Alvin Faiz mengunggah potret yang menjadi sorotan di Instagram pribadinya. Dia tampak sedang momong anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Baca Juga:
Alvin Faiz Jawab Kabar Cerai Gegara Poligami, Ini Faktanya

Dalam captionnya, Alvin bilang pengen punya anak lagi. Namun, dia sadar jika punya anak berarti tanggung jawabnya akan lebih besar.

"Duh jadi pengen punya lagi, tapi teringat tanggung jawab punya anak itu besar sekali," kata Alvin Faiz di Instagram pribadinya kemarin (26/5/2021).

Alvin Faiz (Instagram/@alvin_411)

Menariknya, postingan Alvin Faiz itu dikomentari oleh Larissa Chou. Komentarnya ini pun lantas mencuri perhatian netizen.

Baca Juga:
Serahkan Hak Asuh Anak ke Larissa Chou, Alvin Faiz: Gue Akan Tetap Nafkahi!

"Bapak Jadi sering banget posting foto udah mau jomblo," kata Larissa Chou. "Menghibur kegalauan bu," kata Alvin Faiz membalas komentar ibu dari anaknya itu.

Netizen di kolom komentar pun baper dengan kekompakan keduanya. Tak sedikit yang meminta Alvin Faiz dan Larissa Chou rujuk.

"Bismillah kawal sampai rujuk aamiin," kata netizen.

Baca Juga:
Alvin Faiz dan Larissa Chou Mau Cerai, Natta Reza Turut Menguatkan

"Bapak, bisa yuk rujuk yukkk," ungkap yang lain.

"Berharap kembali lagi plis," ujar lainnya.

"Kawal sampe rujuk aamiin," imbuh lainnya.

"Rujuk yu bisa yuuuu," sahaut netizen.

Alvin Faiz (Instagram/@alvin_411)

Alvin Faiz sendiri sudah menegaskan kalau hak asuh sang anak akan jatuh ke tangan Larissa Chou. Meski hak asuh pada istrinya, putra Ustaz Arifin Ilham ini janji tidak akan lepas tanggung jawab. Dia menjamin masih akan memberikan anaknya nafkah.

"Hak asuh Yusuf diserahkan pada siapa Ustaz?" tanya netizen seperti diunggah ke Instagram Story pada (24/5/2021). "Ke Larissa berdasarkan musyawarah bersama," jawab Alvin Faiz.

"Tapi sampai kapan pun gue akan tetap nafkahi dan bertanggung jawab. Nanti akan ada kunjungan dan pembagian waktu juga. Kita sudah musyawarahkan ini matang-matang," lanjutnya.

Load More