Lucinta Luna. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Lucinta Luna saat ini tengah dekat dengan seorang pria bule. Kabarnya pria tersebut adalah ayah dari anaknya.

Belum lama ini mengaku berbadan dua, Lucinta nekat melakukan foto maternity ala ibu hamil. Bersama pria bule tersebut, selebgram kontroversial itu melakukan maternity shoot dengan konsep adat Bali.

Postingan Instagram Lucinta Luna (Instagram.com)

Ia juga mengenakan baju adat Bali, begitu pula dengan kekasihnya. Perut Lucinta juga diperlihatkan dalam pemotretan tersebut.

Baca Juga:
Elly Sugigi Komentari Kehamilan Lucinta Luna, Malah Dicibir: Pansos!

"PHOTOSHOOT MATERNITY WITH PAPA UR SON ...pasti anak-anak kami Fattah dan Fattimah bangga sama kedua Orangtuanya," tulis Lucinta.

Lucinta Luna (Instagram.com)

Melihat tingkah selebgram transpuan tersebut, netizen meninggalkan komentar-komentar kocak di postingan itu. Banyak yang kesal tapi banyak pula yang merasa terhibur dengan tingkah Lucinta.

"Papa ur son... beruntung anaknya nanti punya papa n ayah," tulis netizen. "Beruntung lah anaknya ntar lahir punya dua papa," sahut yang lain.

Baca Juga:
Lucinta Luna Mulai Blak-blakan: Aku Pernah Punya 'Burung' Selama 16 Tahun

"Perasaan cepet ya kalo cewek kan hamil 9 bulan kalo dia 1 bulan udah maternity," timpal netizen. "Di dalem perutnya bukan aer ketuban gua rasa tapi minyak tanah makanya ngembang. Cepet banget gedenya cuy ," tulis yang lain.

Load More