Aurelie Moeremans. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Artis cantik Aurelie Moeremans baru saja mendapat suntikan vaksin Covid-19. Unggahan terbarunya di Instagram pada Rabu (26/5/2021) yang merekam momen tersebut. 

Tampak dalam potret yang diunggah, kekasih Hanif Ramadhana ini terlihat memamerkan lengannya yang ditutup oleh plester. "Vaccinated," tulis Aurelie Moeremans di captionnya kemarin (26/5/2021). 

Kapan perempuan berdarah Belgia itu mendapatkan vaksinasi tidak diketahui pasti. Namun, diketahui bintang film Story of Kale: When Someone's in Love ini mengaku disuntik vaksin sinovac dari obrolan di kolom komentar. 

Baca Juga:
Ibu-ibu Asing Tertidur di Pundak Aurelie Moeremans: Untung Bukan Aki-aki

Unggahan Aurelie Moeremans [Instagram/@aurelie]

Unggahan Aurelie Moeremans divaksin itu langsung dibanjiri komentar. Selain netizen, sejumlah selebritis juga memberikan responsnya.

"Bader," kata Arya Saloka di kolom komentar. "Hasek. Siap-siap nahan lapar dadakan," timpal Dennis Adhishwara.

Lalu ada juga netizen yang menanyakan efek yang dirasakan Aurelie Moeremans setelah disuntik vaksin sinovac. "Efeknya gimana sih?" tanya akun @maretashafiera.

Baca Juga:
Heboh Potret Aurelie Moeremans Botak, Mau Saingan Sama Deddy Corbuzier?

Aurelie Moeremans. (MataMata.com/Yuliani)

Pertanyaan tersebut langsung dibalas Aurelie. Satu di antaranya, Aurelie Moeremans merasa gampang mengantuk. "Ngantuk aja sedikit," jawab Aurelie Moeremans.

Load More