Irma Joanita | MataMata.com
Felicia Tissue. (Instagram/@felicia_tissue)

Matamata.com - Felicia Tissue baru saja buka suara perihal hubungannya dengan Kaesang Pangarep. Ia menceritakan bagaimana hubungannya dengan putra bungsu Presiden Jokowi kandas lewat Youtube channel pribadinya, Felicia Tissue.

Wanita cantik berambut panjang ini menceritakan bagaimana hubungannya sempat makin rekat dan membahas pernikahan di akhir Desember 2020. Namun, sayangnya dua minggu kemudian pemilik bisnis pisang nugget tersebut menghilang tanpa kabar.

Felicia Tissue muncul untuk meluruskan kabar hubungannya dengan Kaesang Pangarep. (YouTube/Felicia Tissue)

"Saya Felicia yang akrab dikenal sebagai Felicia Tissue. Ini pertama kalinya memberanikan diri berbicara di publik untuk meluruskan hal yang selama ini menjadi simpang siur dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Bapak Jokowi dan keluarga," ujar Felicia dalam video yang diunggah di YouTube Felicia Tissue dengan judul The Revelation.

Baca Juga:
Felicia Tissue Sebut Neneknya ke Istana Bogor Demi Temui Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep sendiri diketahui memblokir semua kontak Felicia Tissue tanpa penjelasan. Kisah cintanya yang semula adem ayem langsung disorot pasca ibunda buka suara di sosial media.

Mulai sejak saat itu, banyak hujatan hingga nyinyiran ke keluarga Felicia Tissue. Hal inilah yang membuatnya ingin klarifikasi dan menyelesaikan masalah dengan Kaesang Pangarep secara kekeluargaan.

Kaesang Pangarep dan pacarnya, Felicia Tissue. (Instagram/@kaesangp)

"Akibatnya, akhir-akhir ini telah terjadi hujatan kejam yang dilontarkan kepada saya dan keluarga dengan membawa isu suku, agama, dan kewarganegaraan," ujar Felicia Tissue.

Baca Juga:
Felicia Tissue Bingung Keluarga Kaesang Mendadak Tak Bisa Dihubungi

Setelah 24 jam video tersebut diunggah ke Youtube channel miliknya, Felicia Tissue pun memamerkan quotes di akun Instagram @feliciatissue. Ia menyinggung perihal kedamaian di dalam hati.

"Aku telah belajar, tak berbicara tentang sesuatu akan memelihara 'kedamaian' adalah benar-benar sebuah respon trauma. Ketika kamu melakukan hal ini, kamu nggak menghargai batasmu sendiri. Bagaimanapun, kamu harus tetap membuat ruangmu dan suaramu," ujar Felicia Tissue.

Felicia Tissue unggah quotes tentang kedamaian hati. (Instagram/@feliciatissue)

Felicia Tissue seakan mengakui hatinya lebih damai ketika dirinya buka suara soal kabar burung tentang hubungannya dengan Kaesang Pangarep nih. Wah, gimana kalau menurutmu lihat quotes di atas?

Baca Juga:
Felicia Tissue Banjir Cibiran usai Klarifikasi Hubungannya dengan Kaesang

Load More