Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Amanda Manopo kembali membongkar masalah percintaannya. Saat melakukan live di sebuah platform, ia menceritakan penyebab putus dengan Billy Syahputra.

Ternyata karena kesibukannya yang membuat dirinya dan Billy jarang bertemu. Ia mulai merasa jauh meski sering video call.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@bilsky16)

"Pasti sulit ya memulainya, apalagi perpisahannya berat juga kok bagi aku. Seperti yang kalian tahu kita adalah aktor dan kondisi syuting yang memisahkan kita untuk berbulan-bulan hubungan jarak jauh," kata Amanda.

Baca Juga:
Amanda Manopo Cium Mesra El Rumi di Hadapan Ahmad Dhani: Gemas Amat!

"Nggak bisa dihindari, rasanya dekat tapi jauh, saat kita lagi facetime atau video call tapi akan tetap berpisah," imbuhnya.

Ingin memperbaiki hubungannya, Amanda menyempatkan untuk bertemu dengan Billy. Tapi sepertinya adik Olga Syahputra itu sudah menyerah dan memutuskan berpisah.

Amanda Manopo (Youtube.com)

"Aku udah bicara untuk ketemu langsung, ngobrol tapi mungkin dia sudah mengambil keputusan. Masih emosional sih untuk aku bicarakan tentang seseorang yang kenal dekat tapi pada akhirnya udah nggak peduli," ungkap Amanda.

Baca Juga:
Arya Saloka Pakai Cincin Kawin dengan Amanda Manopo, Begini Reaksi Istri

Lantas untuk menyemangati para netizen yang tengah LDR, Amanda pun memberi semangat. Ia mengucap doa dan memberi dukungan kepada netizen.

"Bagi teman-teman sekalian yang merasakan sakit mendalam dalam menjalin hubungan jarak jauh. Semoga kalian tetap kuat ya dan selalu dukung satu sama lain, walaupun pada akhirnya akan berkata lain, yang pasti semua akan baik-baik aja kok," pungkasnya.

"Di masa yang kelam aku selalu menjernihkan pikiranku, mulai dari yoga setiap sore dan juga secangkir teh hangat atau ngerasain sinar matahari di hari-hari yang cerah sampai akhirnya aku juga kembali sedia kala ngobrol dengan teman juga," lanjut Amanda.

Baca Juga:
Amanda Manopo Ungkap Alasan Putus: Kepercayaan Ternyata Dikhianati

Load More