Pedangdut Nabilla Gomes saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Menjelang acara pernikahan sang anak dengan Reza, ibu penyanyi dangdut Nabilla Gomes memberikan pesan. Diketahui pada Jumat (28/5/2021) pagi ini, akad nikah mereka akan digelar di Masjid Kubah Emas, Depok.

Sang ibu meminta Nabilla Gomes menjadi wanita yang tangguh dalam menjalani biduk rumah tangga saat acara siraman yang merupakan rangkaian acara pernikahan. 

"Pesan mama, jadilah kamu garam dalam kehidupan, jadilah kamu terang dalam kegelapan. Mama ingin kamu harus jadi godfather dalam keluarga," katanya di kanal YouTube, Prisma Multimedia, Kamis (27/5/2021). "Janganlah membedakan siapapun. Itu pesan mama," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Nabila Gomes Minta Izin Nikah, Ibu Menangis Kenang Masa Lalu

Nabila Gomes [Instagram/@nabillagomes]

Tak hanya itu, ibu Nabilla Gomes mewanti-wanti agar sang anak mengingat semua wejangannya. "Kamu harus ingat yang mama katakan setiap malam, setiap saat mama menyisir kamu mama selalu berkata dari a sampai z. Jangan kamu lupakan," tuturnya.

Sang ibu tak lupa berdoa agar pernikahan Nabilla Gomes dan Reza bisa langgeng hingga maut memisahkan. "Ya Allah kabulkan lah doa kami, amin ya rabbal alamin," terangnya.

Nabila Gomes. (MataMata.com/Herwanto)

Nabilla Gomes dan Reza sudah saling kenal selama enam tahun. Pemilik nama asli Hana Nabilla Rizka ini mengaku tak berpacaran dengan Reza sebelumnya meski sudah kenal cukup lama Hingga akhirnya Reza secara mengutarakan mengutarakan niatannya buat nikahi Nabilla Gomes.

Baca Juga:
Nabila Gomes Nangis saat Minta Restu ke Ibunda di Acara Siraman

Load More