Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Hampir 9 tahun menikah dengan Andhika Pratama, rumah tangga Ussy Sulistiawaty jauh dari gosip miring. Pasalnya selama ini pasangan tersebut selalu terlihat mesra dan kompak.

Punya 5 anak, Ussy dan Andhika mengaku sering meluangkan waktu untuk berduaan. Kebiasaan itu menjadi kunci keharmonisan rumah tangga pasangan yang menikah di tahun 2012 tersebut.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Instagram.com)

Lewat akun Instagramnya, Ussy membagikan foto mesranya bersama suami. Foto tersebut dipakai untuk mempromosikan produk parfumnya.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Kena Protes Andhika Pratama karena Pakai Daster Terus

Andhika terlihat tak mengenakan atasan dengan memeluk Ussy. Tapi foto tersebut dianggap kelewat sensual oleh para netizen.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Instagram.com)

Banyak yang mengkritik foto tersebut dan merasa risih. Cibiran langsung membanjiri kolom komentar.

"Iya ga baik di lihat biar halal risih liatnya," tulis netizen. "Pose seperti ini nggak malu sama anak 2. Anak 2 kan sudah besar," sahut yang lain.

Baca Juga:
Penampilan Ussy Sulistiawaty saat di Taman Bak ABG: Anak Sekolah Mana nih?

"Posenya ngga begini juga. Pakai baju lebih sopan," tulis yang lain. "Maaf fotonya ga pantes untuk dipublikasikan walaupun sudah sah. Tapi media ini banyak yang melihat dari semua umur....selamatkan generasi muda," tegur netizen.

Ussy dan Andhika memang tengah mempersiapkan produk parfum. Mereka memilih konsep seksi untuk pemotretan produk parfum tersebut.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Pose dengan Background Pisang, Komentar Suami Bikin Heboh

Load More