Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Usai dituduh kawin kontrak dengan Vicky Prasetyo, artis Kalina Oktarani buka suara. Pasalnya, baru-baru ini mantan istri Deddy Corbuzier itu mengunggah kalimat galau di Instagram. 

Kalina tampak membagikan gambar yang berisi doa berlindung dari kesesatan. Dia memposting ulang postingan salah satu sahabatnya. "Amin. Semoga doa kita di ijabah ya teh," tulis Kalina Oktarani di caption Instagram pada Jumat (28/5/2021).

Kalina Ocktaranny (Instagram/@kalinaocktaranny)

Selanjutnya ada salah satu netizen yang menyinggung soal kawin kontrak di kolom komentar. "Pasti abis kontraknya, sudah galau lagi deh. Tiap nikah sampainya cuman tiga bulan doang yah kak," kata si netizen.

Baca Juga:
Kondisi Ibu Memburuk, Kalina Ocktaranny: Sesek Dada Aku Denger Mama Teriak

Kalina Oktarani langsung membalasnya karena nggak terima disebut demikian. Ibu satu anak ini menegaskan tidak pernah menjalani kawin kontrak. "Saya menikah tidak ada kontrak," jawab Kalina Oktarani.

Dia pun meminta netizen tersebut untuk berpikiran positif. Bahwa pernikahannya dengan Vicky Prasetyo murni karena cinta.

"Cobalah untuk berpikir positive. Dengan sumpah atas nama Tuhan saya, Allah SWT. Saya menikah karena berdasarkan sayang dan ketulusan. Selama ini saya diam untuk kalian yang mengatakan saya kontrak lah, berakhir masa kontrak," jelas Kalina Oktarani.

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny Nangis Lihat Ibunya Drop, Gara-gara Vicky Prasetyo?

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Kendati demikian, dia membebaskan netizen berpendapat. Hanya saja Kalina Oktarani tidak pernah berniat mempermainkan pernikahan.

"Silahkan kalian berpikir sesuka hati kalian. Saya bukan tipe manusia yang mempermainkan janji di depan Tuhan saya.. Apalagi melibatkan ibu kandung saya," terang Kalina Oktarani. "Otak dipake bukan hanya untuk pikir negatif, sekali-sekali pikir yang positif," imbuhnya.

Sebelumnya Kalina Oktarani memang sempat mengunggah kalimat galau tentang rumah tangganya. Banyak netizen berspekulasi bahwa pernikahan sang model dengan Vicky Prasetyo tengah bermasalah. 

Baca Juga:
Bagikan Video Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Menyesal Nikah sama Saya?

Postingan Kalina Ocktaranny (Instagram.com)

Sebagian dari mereka berpikir bahwa itu lantaran kontrak nikah keduanya sudah selesai. Pernikahan mereka memang sempat gencar digosipkan settingan belaka. Namun, baik Vicky Prasetyo maupun Kalina Oktarani sudah menepis tudingan tersebut.

Load More