Yohanes Endra | MataMata.com
Elly Sugigi dan Aher (Instagram/@ellysugigi_real_)

Matamata.com - Elly Sugigi kembali curhat sedih dan menyinggung soal perasaan dibodohi. Melalui Instagram, Elly Sugigi mengunggah doto dirinya yang tampak besedih. Sementara di bagian caption, Elly merasa sosok perempuan bodoh. Meski begitu bukan berarti ia mau terus bodohi.

"Kalau memang aku yang bodoh selama ini, ya aku akui. Tapi tidak selamanya aku bodoh dan mau dibodohi terus menerus. Maaf meski aku wanita yang tidak sempurna dalam hal fisik, tapi hati dan kelakuan aku masih ditahap sempurana," ujar Elly Sugigi di Instagram yang diunggah Jumat (28/5/2021).

Elly Sugigi curhat sedih lagi, soal suami? [Instagram]

Tak cuma itu, Elly Sugigi bicara soal ikhlas. Elly Sugigi yakin keikhlasan akan membawanya kepada kebahagiaan.

Baca Juga:
Elly Sugigi Komentari Kehamilan Lucinta Luna, Malah Dicibir: Pansos!

"Saat aku harus ihklas dan sabar, Allah akan kasih jalan terbaik buat aku bahagia," tutur Elly Sugigi.

Entah apa masalah yang tengah dihadapi Elly Sugigi. Namun dari komentar sejumlah warganet dan rekan Elly, sepertinya ibunda Ulfy Damayanti ini tengah bermasalah dengan sang suami, Aher.

Bahkan akun fanbase Elly Sugigi, ellsu_Lover's meminta Elly Sugigi untuk membuka lembaran baru.

Baca Juga:
Kini Gabung Partai, Elly Sugigi Disinggung soal Hijab

Elly Sugigi dan Eva Belisima (YouTube.com/selebcam)

"Da ah mulai sekarang lebih baik membuka lembaran baru aja mami. Yang sudah terjadi anggap sebagai pelajaran hidup menuju yang lebih baik. Be strong mami," tulis ellsu_Lover's.

"Wanita lebih tinggi dibanding laki-laki mami. Karena surga di telapak kaki ibu, bukan di telapak laki-laki. Wanita tanpa pria bisa sukses, karena kegagalan adalah langkah awal menuju sukses," ujar akun bun******46.

"Mpok Elly itu ibarat tanaman, dipetik pucuknya semakin banyak tumbuh pucuk-pucuk yang lainnya. Semangat Mpok, jodoh tak kan kemana, pilih yang terbaik dari yang paling baik," imbuh akun ai*****ah.

Baca Juga:
KD Suguhkan Makanan Khas buat Atta, Putri Elly Sugigi Semprot Ayah Tiri

Load More