Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Accidental Spy (YouTube)

Matamata.com - Malam ini, film The Accidental Spy yang menceritakan tentang sales yang mendadak jadi mata-mata akan tayang di Bioskop Trans TV. Simak sinopsis film The Accidental Spy berikut ini supaya kamu nggak penasaran. 

Yup, film The Accidental Spy akan tayang pada Jumat (28/5/2021) pukul 19.30 WIB jika tak ada perubahan jadwal tayang. 

Film The Accidental Spy dibintangi oleh Jakie Chan sebagai pemeran utama. Ia memerankan seorang sales yang tiba-tiba menjadi mata-mata dadakan. Eric Tsang, Vivian Hsu, Min Kim-jeong, dan Wu Hsing Kuo juga ikut membintangi film ini. 

Baca Juga:
Sinopsis Monthly Magazine Home, Drakor Baru Jung So Min dan Kim Ji Suk

Sinopsis film The Accidental Spy

The Accidental Spy [IMDb]

Film The Accidental Spy atau yang judul aslinya Dak Mo Mai Sing ini bercerita tentang seorang sales alat olahraga bernama Buck Yen atau Bei.

Bei adalah seorang sales yang sering gagal memenuhi target penjualan. Itu karena kebanyakan para pelanggannya adalah wanita yang sering hanya melihat peragaan alat olahraga.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 28 Mei 2021: Ricky Lancarkan Rencana Liciknya

Para wanita itu senang melihat peragaan lantaran tubuh Bei tampak atletis saat memperagakannya. Bei melihat ada dua pria yan mencurigakan suatu hari. Dua pria itu ternyata akan melakukan perampokan.

Tapi aksi kriminal itu berhasil digagalkan Bei. Bei pun jadi terkenal usai kejadian tersebut. Namanya kemudian diketahui oleh Liu, seorang detektif swasta.

The Accidental Spy (YouTube)

Liu mencurigai bahwa Bei mirip dengan seorang anak yang hilang 10 tahun lalu. Anak itu dicari-cari karena merupakan putra dari seorang konglomerat Korea Selatan. Liu mengajak Bei menemui orang tua Korea Selatan itu yang sedang sakit.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 27 Mei 2021: Kandungan Andin Terganggu

Namun, dia bertemu dengan sindikat pengedar narkoba di tengah perjalanan menuju Korea. Teman Bei pun diculik oleh sindikat tersebut.

Bei pun mau tak mau harus turun tangan menyelamatkan temannya. Ia pun mengikuti sindikat tersebut untuk memata-matai gerak-geriknya. Akankah Bei berhasil menuntaskan misinya? Simak kelanjutan sinopsis film The Accidental Spy ini di Bioskop Trans TV malam ini pukul 19.30 WIB. Jangan ketinggalan. [Farah Nabilla]

Load More