Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Krisdayanti dan Yuni Shara (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Postingan terbaru Krisdayanti alias KD tuai perhatian netizen. Pasalnya di situ dia sedang video call dengan sang kakak, Yuni Shara.

Di situ tampak keduanya tidak memakai makeup. Mereka seolah meninggalkan atribut keartisannya di rumah, tampil sederhana dan tanpa polesan sedikit pun.

Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar, dan Yuni Shara. (Instagram/yunishara36)

Meski demikian tampak kakak beradik artis ini saling senyum. Kelihatan sangat bahagia dan mendukung satu sama lain. Visual mereka pun terlihat sangat cantik alami meski belum makeup.

Baca Juga:
Terpajang di Rumah Krisdayanti, 5 Foto Aurel Hermansyah Ini Bikin Nostalgia

"Obrolan pagi sama sister. Dasarnya wanita pohon yaa... beginilah dedaunan menjadi foreground percakapan ini.. hebat sekali," tulis Krisdayanti kemarin, Kamis (27/5/2021).

Yuni Shara tampak mengunggah ulang postingan KD. "Astaga.. baru buka telfon aku," ujarnya.

Yuni Shara dan Krisdayanti (Instagram/@yunishara36)

Sebelumnya, Yuni Shara dan Krisdayanti pernah mengunggah ulang postingan fans yang menyamakan gaya mereka dengan Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor.

Baca Juga:
Krisdayanti Minta Aurel dan Atta Liburan: Jalan-Jalan Tanpa Ada Kamera!

Bagi penggemar Bollywood, pastinya paham kalau Karisma dan Kareena adalah salah satu kakak beradik hits di dunia perfilman India. Mereka berasal dari keluarga Kapoor yang sudah malang melintang di dunia hiburan puluhan tahun.

Yuni Shara dan Krisdayanti dimiripin Karisma dan Kareena Kapoor (Instagram/@krisdayantilemos)

Pasangan kakak beradik ini memang sister goals banget nih. Mereka kelihatan seumuran saking sama-sama cantiknya. Lihat deh, ekspresi dan posisi mereka nyaris serupa saat berdiri bersebelahan.

Baca Juga:
Sikap Krisdayanti kepada Wartawan Disorot: Mimi Ramah Banget!

Load More