Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Baru saja, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan tanggal lamaran mereka. Momen lamaran keduanya jatuh pada Minggu, 13 Juni 2021. 

Yang bikin unik, pengumuman ini dilakukan Lesti Kejora dan Rizky Billar di hadapan masyarakat Indonesia. Pasalnya, keduanya mengabarkan proses lamaran melalui acara televisi.

"Bertepatan di hari ini izinkan kami mengumumkan bahwa kami akan melangsungkan proses lamaran yang insya Allah pada…,” ucap Lesti Kejora di tayangan Indosiar, Jumat (28/5/2021).

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Kejora Umumkan Tanggal Lamaran: Kami Mohon Doa Restu

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)

Jelang pengumuman tanggal lamaran, mereka sempat memberikan jeda. Musik dari band pun menambah ketegangan mengiringi momen pengumuman. Hingga akhirnya Lesti dan Billar mengungkap tanggal lamaran. "13 Juni 2021," kata Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan lantang.

Acara lamaran ini juga akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi tersebut. Rizky Billar tak lupa meminta doa dan restu publik untuk proses yang tinggal menghitung hari itu.   "Kami mohon doa restunya," pinta Rizky Billar.

Akun gosip @lambe_turah tak ketinggalan mengunggah ulang pengumuman Lesti Kejora dan Rizky Billar lamaran. Namun diantara sambutan positif dan doa, netizen malah menyoroti cara Lesti Kejora dan Rizky Billar memberikan pengumuman.

Baca Juga:
5 Artis Cantik Pakai Busana Koto Gadang, Lesti Kejora Banjir Pujian

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@indosiar)

"Alhamdulillah, semoga semua diberikan kelancaran hingga hari pernikahan," kata yang lain mendoakan.

Namun di antara komentar kebahagiaan, beberapa justru menyoroti cara Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan lamaran mereka.

"Mohon maaf, itu lamaran apa mau mengumumkan pemenang lomba 17an?" tulis netizen. 

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Segera Menikah, Ini Komentar Rizki DA

"Gusti, ngumuminnya kayak pemenang award aja," timpal lainnya. 

Astaga ngumumin lamaran kayak ngumumin pemenang kuis," kata yang lain. 

Load More