Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Matamata/Herwanto)

Matamata.com - Momen sakral yang dinanti oleh Ifan Seventeen dan Citra Monica akhirnya datang juga. Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah pada Sabtu (29/5/2021) jelang siang nanti.

Akad nikah mereka dijadwalkan dimulai pada pukul 11.30 WIB, sementara malam harinya akan digelar resepsi. Lokasi kedua momen bahagia mereka berada di Pullman Central Park Jakarta

Ifan dan Citra akan menyempatkan memberikan keterangan pada awak media usai akad nikah. Jumpa pers digelar pukul 13.00 WIB dari undangan yang diterima MataMata.com. 

Baca Juga:
Ada Betangas, 5 Momen Jelang Pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Instagram/ifanseventeen)

Panitia acara mengklaim acara tersebut digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Media yang diundang juga terbatas. "Mohon untuk selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan," demikian bunyi keterangan pers dari panitia.

Sebelumnya, Ifan Seventeen resmi melamar Citra Monica pada 6 April 2021. Acara yang berlangsung di Mecapan, Jakarta digelar secara tertutup.

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Matamata/Herwanto)

Bagi Ifan dan Citra, ini bukan pernikahan yang pertama. Sebelumnya mereka pernah gagal mempertahankan rumah tangga dengan pasangan masing-masing.

Baca Juga:
Jelang Nikah, Ifan Seventeen Sindir Haters yang Ragukan Citra Monica

Ifan terakhir jadi duda setelah istrinya, Dylan Sahara meninggal dunia dalam peristiwa tsunami di Banten pada Desember 2018. Sementara itu, Citra Monica telah bercerai dari suami pertamanya.

Load More