Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ifan Seventeen dan Citra Monica usai melangsungkan acara lamaran di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Baru saja, Ifan Seventeen resmi menikah dengan Citra Monica. Pada Sabtu (29/5/2021), akad nikah Ifan Seventeen dan Citra Monica digelar di Pullman Jakarta Central Park dan disiarkan secara langsung di TransTV.

Kepala KUA Kecamatan Petamburan Grogol, Mister Lubis yang bertindak sebagai wali nikah. Ifan begitu lancar menyebut ijab kabul pernikahan, bahkan dalam sekali ucap.  Keduanya memakai busana pengantin nuansa putih. 

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Citra Monica binti Muhammad Kaprawi dengan mas kawin yang tersebut tunai," kata Ifan Seventeen.

Baca Juga:
Ifan Seventeen dan Citra Monica Akan Menikah Siang Ini

Akad nikah Ifan Seventeen dan Citra Monica.

Ifan memberikan mas kawin berupa logam mulia 40 gram, uang 3.500 dollar AS di pernikahan ini. Satu set cincin kawin berlian dan seperangkat alat salat juga termasuk sebagai mas kawin. Rona bahagia tampak di wajah kedua mempelai usai sah menjadi suami istri. 

Sebelumnya Ifan Seventeen resmi melamar Citra Monica pada 6 April 2021. Acara yang berlangsung di Mecapan, Jakarta digelar secara tertutup.

Akad nikah Ifan Seventeen dan Citra Monica [Capture]

Bagi Ifan dan Citra ini bukan pernikahan pertama. Sebelumnya, rumah tangga mereka dengan pasangan masing-masing pernah kandas.

Baca Juga:
Ada Betangas, 5 Momen Jelang Pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica

Ifan terakhir jadi duda setelah istrinya, Dylan Sahara meninggal dunia dalam peristiwa tsunami di Banten pada Desember 2018. Sementara, Citra Monica sudah bercerai dari suami pertamanya.

Diketahui usai akad nikah, malam harinya mereka akan menggelar resepsi. Ifan dan Citra juga akan menyempatkan memberikan keterangan pada awak media usai akad nikah. 

Panitia acara mengklaim acara tersebut digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Media yang diundang juga terbatas. "Mohon untuk selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan," demikian bunyi keterangan pers dari panitia.

Baca Juga:
Jelang Nikah, Ifan Seventeen Sindir Haters yang Ragukan Citra Monica

Load More