Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Ifan Seventeen dan Citra Monica akhirnya resmi menjadi suami istri. Pada hari ini, Sabtu (29/5/2021), keduanya menikah di Hotel Pullman, Jakarta Barat. 

Bagi Ifan Seventeen, ini bukan pertama kalinya melangsungkan pernikahan. Namun menurutnya, rasa saat mengucap ijab kabul masih lah sama gugupnya dengan yang pertama.

"Ya tegang, karena itu adalah momen dalam hidup yang aku lalui. Sama kayak Citra juga," kata Ifan Seventeen saat jumpa pers.

Baca Juga:
Sah Ketiga Kalinya, 5 Momen Pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica

Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Pelantun Kemarin ini sebenarnya sudah berusaha tenang. Namun, saat ia melihat set akad nikah, semua sirna. 

"Aku pikir bisa santai, tapi nggak bisa lho. Begitu lihat tempat, ada penghulu, ternyata masih tegang banget," ujar Ifan Seventeen. "Nggak tau deh kalau akad yang ke-enam atau tujuh," seloroh Ifan yang langsung dicubit Citra Monica.

Ifan Seventeen meyakini kalau ketegangan di momen akad juga dirasakan pula Citra Monica. Walaupun dia dan sang istri punya pengalaman sebelumnya mengenai pernikahan. "Itu dia, Citra kan juga bukan yang pertama. Kami sama-sama veteran. Tetap aja tegang," jelas penyanyi 38 tahun itu.

Baca Juga:
Ifan Seventeen dan Citra Monica Resmi Menikah, Mas Kawin Bertabur Dollar

Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Untungnya sidang tadi, proses akad berjalan lancar. Ifan Seventeen berhasil mengucap ijab kabul dengan lantang dan satu tarikan napas.  "Saya terima nikahnya dan kawinnya Citra Monica binti Muhammad Kaprawi dengan mas kawin yang tersebut tunai," kata Ifan Seventeen.

Untuk mas kawin, Ifan Seventeen menyerahkan uang 3.500 dollar AS, logam mulia seberat 40 gram, cincin kawin serta seperangkat alat salat.

Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Mister Lubis, Kepala KUA Kecamatan Petamburan Grogol menjadi wali nikah. Sementara salah satu saksi pernikahan adalah orangtua Dylan Sahara. Ifan Seventeen awalnya menikah dengan Ghea Astrid Gayatri. Mereka kemudian bercerai usai dikaruniai satu anak.

Baca Juga:
Ifan Seventeen dan Citra Monica Akan Menikah Siang Ini

Ifan kemudian kembali naik pelaminan bersama Dylan Sahara. Nahas, Dylan jadi salah satu korban dalam musibah tsunami di Banten pada 2018.

Load More