Irma Joanita | MataMata.com
Rizki D'Academy dan istrinya, Nadya Mustika. (Suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Rizki DA akhirnya buka suara soal talak Nadya Mustika Rahayu. Sosok yang satu ini mengungkapkan bagaimana ia akhirnya melakukan talak ke istrinya yang baru saja melahirkan tersebut.

Hal ini diketahui dari Youtube Isda Family pada hari Sabtu (29/5) ini. Tampak Iis Dahlia menanyakan kepada Rizki DA soal rumah tangganya.

Iis Dahlia bersama Rizki dan Ridho (Instagram.com)

"Ini pasti netizen menggoreng lagi, pasti ramai pemberitaan. Tapi menurut mama jangan dengerin netizen. Kadang-kadang netizen nggak ada yang tahu kejadian sebenarnya, kalau saya bilang jangan suka ikut campurlah. Kalau mama bilang, mungkin karena netizen, kalian terpengaruh, kalian jadi makin renggang." ujar Iis Dahlia.

Baca Juga:
Rizki DA Bongkar Janggalnya Kehamilan Nadya Mustika: Ada yang Disembunyikan

Ridho DA juga mengatakan jika tak perlu mencari kesalahan siapa. Diakui oleh Rizki DA ia lelah mendapat kabar miring soal rumah tangganya.

"Gini ma, ini bukan mencari kesalahan siapa-siapa, seharusnya saling mensupport ketika ada masalah rumah tangga, bukan malah dipojokin, jadi ladang dosa," ujar Ridho DA.

Rizki DA ngaku ketakutan akui talak Nadya Mustika Rahayu. (Youtube/IsdaFamily)

"Dibilang settingan segala macam, kadang menjalankan hidup yang benar-benar susah, apalagi buat settingan," ujar Rizki DA.

Baca Juga:
Rizki DA Ngaku Pisah Ranjang dengan Nadya Mustika usai Seminggu Nikah

Iis Dahlia menjelaskan jika dirinya membuat konten klarifikasi agar persoalan rumah tangga tidak simpang siur. Rizki DA pun mengaku sempat ketakutan setelah talak Nadya Mustika Rahayu dan akan blak-blakan ia bahas di TV.

"Ini kan pertama kali Iki tadi ngomong di TV. Daripada simpang siur, mama pikir sudah kita bikin yuk. Kalau dari hati kecil Iki gimana?" tanya Iis Dahlia.

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@da2_rizki123)

Rupanya, Rizki DA mengaku takut salah ngomong di depan TV. Di momen yang satu ini, Rizki DA takut omongannya diplintir.

Baca Juga:
Rizki DA Talak Cerai Nadya Mustika, Ridho Beri Kesaksian

"Iki istigfar terus, takut salah ngomong kan ini live, Iki takut diplintir aja," ujar Rizki DA.

Wah, Rizki DA sempat ketakutan pasca akui talak Nadya Mustika Rahayu karena pihak mertua. Gimana kalau menurutmu?

Load More