Yohanes Endra | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin serius dalam menjalin kisah asmara dan sudah mengumumkan tanggal lamaran mereka, yakni 13 Juni 2021. Di tengah kabar bahagia itu, beredar kabar seorang peramal yang memprediksi bahwa pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora kelak tidak berlangsung lama.

Menanggapi ramalan itu, pihak Rizky Billar melalui manajernya, Dery Syahputra buka suara. Sang manajer tidak terima ketika Rizky Billar diramal demikian.

"Kalau diramal-ramal itu sebenarnya males, apalagi sekarang lihat, apapun yang dilakukan mereka (Rizky Billar dan Lesti Kejora) selalu salah. Peramal bermunculan A, B, C, D. Gue tahu itu job desk lo, tapi bisa gak sih kalau lo mau ngeramal sesuatu, jangan menjatuhkan orang segala macem," kata Dery Syahputra ketika diwawancara.

Baca Juga:
Ayah Lesti Kejora 6 Tahun Jadi ART Keluarga Tamara Bleszynski

Rizky Billar dan Lesti Kejora diramal cerai, manajer buka suara. (Instagram/lambe_turah)

"Menurut gue, kalau menjatuhkan kayak gitu kayak aneh gak sih? Orang belum nikah udah dibilang paling nikahnya mereka cuma sebentar," imbuhnya.

Sedikit emosional, manajer Rizky Billar mengaku sempat berniat ingin menemui langsung si peramal.

"Gue sampe ngomong sama Billar sama Dedek, boleh gak sih gue ketemu ama yang ngeramal itu? Karena maksud gue, cari duit ya cari duit, tapi yang namanya orang dijatuhkan itu gak terima loh," ujar Dery.

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Kejora Umumkan Lamaran, Gayanya Malah Dicibir

"Orang yang masih muda psikisnya digituin. Baru mau nikah, udah dibilang nikahnya gak bakal lama. Ini gue mikir, lo kan udah tua, lo gak malu bilang gitu?"

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)

Video cuplikan wawancara itu dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam komentar netizen. Banyak netter yang mengaku sependapat dengan manajer Rizky Billar tersebut.

"Belum nikah masa mau diramalin yg enggak-enggak. Mending doain aja yg baik baik yee kaaan," tulis netizen.

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Kejora Umumkan Tanggal Lamaran: Kami Mohon Doa Restu

"Bener juga sih managernya, gimana pun takdir manusia cuma ALLAH yang tau," imbuh yang lain.

"Itu urusan Allah... Yang namanya hidup, rezeki, jodoh, itu udah ada yang ngatur... Berdoanya yang bae bae aja sesuai omongan emak," komentar netizen lainnya.

"Setuju sih, ribet banget terkadang malah jadi kompor," komentar lainnya.

"Ngeramal orang pinter, ngeramal diri sendiri bisa enggak?" tanya netizen.

Load More