Inul Daratist dan Rizky Billar (Instagram.com)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar mengumumkan akan segera menikah. Kabar tersebut tentu menjadi kebahagiaan bagi para fans-nya yakni Leslar.

Berawal dari konten, Lesti dan Billar akhirnya benar-benar saling jatuh cinta. Meski hubungan mereka tak luput dari cibiran, tapi pasangan tersebut memilih tak peduli.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

Inul Daratista sebagai orang terdekat Lesti dan Billar memberi nasihat kepada calon mempelai tersebut. Pedangdut senior itu memberi peringatan kepada Billar untuk selalu menjaga Lesti.

Baca Juga:
Rizky Billar Cuek Gaya Umumkan Lamaran dengan Lesti Kejora Dinyinyiri

"Saya cuma berpesan sama Billar, jaga anak ini (Lesti) baik-baik. Jangan kamu sakiti dia. Jangan pernah seorang laki-laki atau suami memukul istrinya. Kamu akan berhadapan salah satunya selain orang tua Lesti, juga berhadapan dengan saya," kata Inul dilansir dari channel YouTube.

Inul Daratista (Youtube.com)

Inul sendiri sudah mengenal Lesti saat gadis asal Cianjur itu mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Saat itu Lesti masih berumur 14 tahun. Hal itu membuat Inul terharu Lesti akan segera menikah.

"Biar kalian juga bisa sakinah, mawadah, warahmah, walaupun saya sendiri tidak sempurna. Jaga dede Lesti baik-baik, jangan dibuat main-main," kata Inul.

Baca Juga:
Ayah Lesti Kejora 6 Tahun Jadi ART Keluarga Tamara Bleszynski

Istri Adam Suseno itu juga menegaskan lewat postingan Instagramnya bahwa pernikahan tak selalu indah dan berjalan mulus. Ia ingin Lesti dan Billar bisa menjaga pernikahan mereka sampai maut memisahkan.

"Tak ada yg sempurna dlm pernikahan. Tak ada yg mulus. Preeeettt klo ada yg bilang mulus. ojo percoyo (jangan percaya). yg bilang mulus paling gimmick konten," ungkap Inul.

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Kejora Umumkan Tanggal Lamaran: Kami Mohon Doa Restu

Load More