Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo yang masih seumur jagung digosipkan retak. Gosip ini beredar karena Kalina sering menuliskan kegalauannya di Instagram.

Kalina bahkan sempat meragukan hati sang suami. Ia menduga Vicky menyesal sudah menikahinya.

Postingan Kalina Ocktaranny (Instagram.com)

Kali ini ibu satu anak itu sampai istighfar melihat kelakuan suaminya. Sebuah akun Instagram @diarypapisonny membagikan foto saat Vicky memangku seorang wanita.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Akrab dengan Ayu Aulia, Penyebab Kalina Oktarani Sewot?

Tak diketahui siapa sosok wanita di foto tersebut karena wajahnya disensor dengan emoji. Tampak Vicky memeluk mesra wanita itu dan tersenyum.

"Beb kangennnnnnn enggak? (emoji tertawa)," tulis @diarypapisonny dengan menandai akun Instagram Kalina.

Postingan Kalina Ocktaranny (Instagram.com)

Lewat Instagram Story, Kalina langsung istighfar dengan menandai akun @diarypapisonny. Diduga mantan istri Deddy Corbuzier itu kaget melihat kelakuan Vicky.

Baca Juga:
Kalina Jawab Pedas Tudingan Kawin Kontrak dengan Vicky Prasetyo Selesai

"Ya Allah.. Astaghfirullah," tulis Kalina.

Kalina dinikahi Vicky secara siri pada 13 Maret lalu. Berawal dari perkenalan singkat, akhirnya mereka berdua memutuskan menikah. Sampai saat ini, pernikahan mereka dituduh oleh publik cuma settingan.

Baca Juga:
Bagikan Video Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Menyesal Nikah sama Saya?

Load More