Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan segera melangsungkan prosesi lamaran 14 Juni mendatang. Kabarnya, pernikahan keduanya juga akan digelar dalam waktu dekat.

Disinggung soal persiapnnya menikah, Rizky Billar mengaku sudah menyiapkannya sejak tahun lalu. Baik materi dan mental sudah disiapkannya.

"Ya memang banyak persiapan untuk seorang laki-laki untuk menikah ya, bagi saya satu persiapan secara materi, mental, dan batiniah," kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (29/5/2021).

Baca Juga:
Segera Nikahi Lesti Kejora, Rizky Billar Ternyata Ngebet Nikah Muda

Rizky Billar mengenang sosok Sapri Pantun. (YouTube/Piktor Ritonga)

Rizky Billar melanjutkan, ia akan melanjutkan peran orangtua Lesti menghidupi dan merawatnya dengan kasih sayang. Oleh karena itu, bukan keputusan gegabah jika ia sudah melangkah untuk menikah.

"Karena saya berpikir bahwa orang tua itu membesarkan seorang anak gadisnya dengan baik, dikasih pendidikan tinggi, dikasih hidup enak. Bagaimana nantinya saya bisa meneruskan apa yang calon mertua saya nanti yang sudah dilakukan ke anaknya gitu. Jadi ya saya bener-bener harus bahagiain dia harus siap secara materi, siap segala hal," jelasnya.

Dalam budaya Minangkabau, calon pengantin pria juga harus memberikan sejumlah uang ke mempelainya. Hal itu pun sudah disiapkan lelaki asli Medan itu.

Baca Juga:
Diramalkan Jelek Nikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar: Itu Musyrik

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

"Ada sih memang dalam tradisi kita ada ya (budaya itu) nanti mungkin bisa diomongin  terkait itu," bebernya.

Sebelumnya diberitakan, Rizky Billar juga sudah menyiapkan aset-asetnya. Mulai dari rumah, dan harta benda lainnya sebagai modal menikah. Sebab, sejak usia 21 tahun lelaki yang kini berusia 25 tahun itu ingin menikah.

Baca Juga:
Rizky Billar Cuek Gaya Umumkan Lamaran dengan Lesti Kejora Dinyinyiri

Load More