Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

Matamata.com - Drama perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz ternyata masih berlanjut. Terbaru beredar Instagram Story Larissa Chou yang sebenarnya hanya dibagikan ke close friends di IG-nya. Hanya saja itu kemudian diunggah banyak akun gosip, salah satunya Lambe Turah.

"Dapat bocoran dari klosprenan. Yang terbaik buat semuanya," tulis Lambe Turah sambil membagikan curhatan alasan Larissa Chou ceraikan Alvin Faiz, Senin (31/5/2021).

Bocor Curhatan Larissa Chou Ungkap Alasan Cerai. (Instagram/@lambe_turah)

Ada tujuh poin yang dituliskan Larissa Chou sebagai alasan mengapa akhirnya memutuskan bercerai dengan putra Ustaz Arifin Ilham tersebut.

Baca Juga:
Digugat Cerai, Alvin Faiz Ikhlas Larissa Chou Nikah Lagi?

Pertama, selama menikah Alvin Faiz tak pernah membimbingnya dalam hal agama seperti mengaji dan mengajak salat tahajut. Padahal sebelum menikah dia sudah berjanji akan melakukan hal itu. Namun di luaran, Alvin selalu bilang kalau dia sudah membimbing istrinya agar terlihat baik.

Kedua, Larissa Chou mengaku kurang perhatian dari sang suami. Salah satu contohnya saat dia masuk rumah sakit, Alvin hanya mengantarnya dan sama sekali tak menemaninya. Larissa jadi merasa tak punya suami karena hanya ditemani asistennya.

Ketiga, Alvin Faiz hanya memprioritaskan hobi dan dunianya seperti main futsal sampai malam, main PS seharian, hingga nonton bola sampai subuh.

Baca Juga:
Digugat Cerai Alvin Faiz Curhat Depresi, Larissa Chou Beri Respons Dingin

Alvin Faiz dan istrinya. (Instagram/@alvin_411)

Keempat, Larissa Chou menyebut suaminya tak pernah mengajari anaknya belajar ilmu agama. "Benar-benar Yusuf nggak dapat sosok ayah." Bahkan ketika anak sakit, Alvin juga tak peduli dan tak ikut mengurusnya.

Kelima, Larissa Chou begitu detail menyebutkan kebiasaan buruk Alvin Faiz ketika sebuah aplikasi chat di hp keluar. Di situ, Alvin setiap hari ngobrol banyak hal yang tak penting sampai subuh. Padahal menurut Larissa, untuk ukuran seorang pemimpin pesantren seharunya nggak ada waktu untuk hal-hal seperti itu, lebih baik fokus keluarga dan pesantren.

Keenam, Alvin Faiz pernah ketahuan selingkuh. "Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019," beber Larissa Chou.

Baca Juga:
Baru Diungkap, Rumah Tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou Retak Sejak 2019

Terakhir, Larissa Chou merasa dirinya selalu dikorbankan sang suami untuk menutupi aibnya selama ini.

Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)

Bagi Larissa Chou tidak ada alasan lagi buat bertahan menikah dengan Alvin Faiz yang sikapnya seperti itu. Bukan cuma soal dirinya, dia juga kasian dengan anaknya kalau harus tumbuh bersama Alvin.

Saking jengkelnya, Larissa Chou sampai menyebut kalau suaminya adalah sosok penghancur kehidupannya.

Baca Juga:
Cerai dari Larissa Chou, Alvin Faiz Menyesal Nikah Muda?

Satu lagi yang baru diungkapkannya, Larissa Chou sakit hati karena saat akan bercerai pun Alvin Faiz masih bisa bercanda di Instagram Story. Menurutnya itu tidak bijak.

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

"Sebelum digugat cerai pun sudah pergi dengan teman-teman perempuannya sampai malam walau ramean seharusnya dia bisa menjaga marwahnya sebagai anak seorang ulama," bebernya lagi.

Terakhir, Larissa Chou menyebut apa yang sudah dilakukan Alvin Faiz sudah melewati batasan yang seharusnya.

Hanya saja curhatan Larissa Chou ini belum bisa dipastikan apakah benar. Pihaknya belum mengklarifikasinya. Pihak Alvin Faiz juga masih diam saat kabar ini beredar di sosial media.

Load More