Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)

Matamata.com - Alvin Faiz dan Larissa Chou membuat heboh saat isu perceraiannya muncul. Sempat menutup alasan cerainya dan mengaku ingin berpisah baik-baik, curahan hati Larissa di close friend instagram bocor.

Di sana, ia blak-blakan menyebut Alvin Faiz sebagai pembohong. Pasalnya, ia mengingkari janji untuk membimbingnya dalam Islam.

"Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama termaksud mengajari ngaji (padahal janjinya sebelum menikah akan membimbing)," tulis Larissa Chou di instagram story, dikutip Senin (31/5/2021).

Baca Juga:
Bocor Alasan Cerai Larissa Chou, Alvin Faiz Ketahuan Selingkuh

Bocor Curhatan Larissa Chou Ungkap Alasan Cerai. (Instagram/@lambe_turah)

Larissa pun tampak kecewa karena ia tak pernah diajak solat malam. Hal itu pun ia pendam selama ini karena ingin sang suami terlihat baik di luaran.

"Mengajak shalat tahajud pun nggak pernah, tapi di luaran aku selalu bilang dia membimbing aku agar dia selalu terlihat baik," jelasnya.

Lebih lanjut, Alvin Faiz disebut masih kekanak-kanakan karena mementingkan hobi dan kesenangan pribadi. Bahkan, saat perceraiannya masih proses, putra pertama mendiang Arifin Ilham itu pun tak menunjukkan sikapnya yang dewasa.

Baca Juga:
Digugat Cerai, Alvin Faiz Ikhlas Larissa Chou Nikah Lagi?

Alvin Faiz. (MataMata.com/Herwanto)

"Bahkan sampai di akhir perceraian yang masih proses dia sangat menyakiti aku dengan terus2 menjadikan perceraian sebagai bahan bercanda di instastorynya. Sangat tidak bijak..," ujar Larissa.

Di sisi lain, Alvin Faiz diduga pernah berselingkuh di 2019. Oleh karena itu Larissa menyimpulkan suaminya sebagai penghancur bukan pembimbing.

Baca Juga:
Digugat Cerai Alvin Faiz Curhat Depresi, Larissa Chou Beri Respons Dingin

Load More