Cinta Laura (Youtube.com)

Matamata.com - Cinta Laura dikenal sebagai aktris cantik dan kaya raya. Penghasilannya sebagai seorang pesohor tentu membuat Cinta bisa membeli apa saja yang ia inginkan.

Tapi rupanya perempuan 27 tahun itu lebih memilih hidup jauh dari kemewahan. Lewat obrolannya di channel YouTube Gritte Agatha, Cinta mengaku bahwa dirinya selalu berhemat.

Cinta Laura (Youtube.com)

"Enggak hanya pakaian, tapi soal everything. Aku orangnya hemat banget," kata Cinta.

Baca Juga:
Cinta Laura Pamer Foto saat Bayi, Bentuk Kaki Jadi Omongan

Bukan hanya omong kosong, Cinta selalu berpikir panjang setiap kali ingin membeli barang mahal. Ia bahkan menegaskan tak mau membeli tas harga Rp30 juta.

"Aku merasa bersalah kalau ngebeli sesuatu yang baru atau mahal. Misalnya tas branded Rp30 juta. Bayangkan berapa keluarga atau anak yang bisa aku sekolahin dan kasih makan dengan uang Rp30 juta," lanjutnya.

Cinta Laura (Youtube.com)

Tak cuma tas, Cinta juga berpikir ulang setiap ingin membeli baju mahal. Ia bahkan sempat memikirkan penghasilan karyawan yang bekerja dengannya.

Baca Juga:
Luna Maya, Cinta Laura dan Anya Geraldine Foto Bareng: The Real Aset Negara

"Walaupun mungkin bajunya biasa saja, misalnya aku ke toko di mal, bajunya harganya di bawah satu juta, aku tetap mikir (untuk beli)," pungkas Cinta.

"Aku mikir staf aku di rumah, mbak aku, driver aku, gajinya segini setiap bulan, dengan aku membeli baju lima atau sepuluh, sudah mendekati salary mereka. I feel bad, I feel really bad," jelas Cinta.

Meski begitu, Cinta mengaku pernah membeli tas mahal saat ke Dubai. Tapi hal itu cuma sekali ia lakukan dalam 5 tahun ini.

Baca Juga:
Cinta Laura Seksi Pakai Swimsuit, Netizen Bingung: Cara Pakainya Gimana?

Load More