Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Selebgram Anya Geraldine berpose memamerkan produk kecantikan miliknya saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Sosok cowok misterius yang tertangkap kamera saat berada di kamar hotel bersama Anya Geraldine terungkap.

Anya Geraldine akhirnya mengungkap siapa sebenarnya cowok yang bersembunyi di balik kursi dan cuma terlihat terlingannya itu.

Seperti diketahui, foto Anya Geraldine sempat viral di media sosial. Netizen dibuatnya penasaran dengan sosok tersebut.

Baca Juga:
Heboh Diberitakan Dijodohkan dengan Bupati, Begini Reaksi Anya Geraldine

Selebgram Anya Geraldine berpose memamerkan produk kecantikan miliknya saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Oh yang itu, jadi itu orangnya yang ini, itu asisten aku. Nah itu aku lokasi syutingnya lagi di hotel memang," kata Anya Geraldine, ditemui di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021).

Anya Geraldian kemudian memanggil asistennya yang membuat warganet pensaran. "Aku orangnya di belakang," ujar sang asisten sambil tertawa.

"Jadi bukan laki-laki siapa, itu asisten aku," kata Anya Geraldine menimpali.

Baca Juga:
Heboh Anya Geraldine Bawa Cowok ke Dalam Kamar, Ini Faktanya

Sebelumnya, Anya Geraldine menjawab isu ramai ngumpetin cowok di kamar atau tidak. Artis 25 tahun itu mengungkapkan fakta kalau dirinya sedang syuting.

"Rame-rame apa sih orang lagi syuting," beber Anya Geraldine disisipi emoji ngakak.

Beragam reaksi netizen pun terlihat membanjiri postingan Anya Geraldine.

Baca Juga:
Anya Geraldine Pamer Foto di Ranjang, Ada Penampakan: Ngapain Mas?

"Ohh ini pilem baru nyaah," komentar netizen. "Neti udah pada suuzon aja," timpal netizen lain. "Makasih sudah membuat ku tenang," komentar netizen selanjutnya.

Penampakan di kamar Anya Geraldine

Anya Geraldine membagikan momennya sedang di atas kasur memaki piyama. Ia lantas memfoto cermin yang menampilkan pantulan dirinya di atas kasur bersama naskah yang sedang di pegangnya.

Baca Juga:
Viral Cowok Tirukan Gayanya Pake Baju Seksi, Anya Geraldine: Apaan Ini

"Lagi ngafalin script, km lagi apa? #layanganputus," tulis Anya Geraldine di twitter yang diunggah ulang instagram @mak_inpoh, Selasa (25/5/2021).

Pasalnya, unggahan tersebut diunggah ulang akun gosip karena ditemukan kejanggalan. Tampak potret unggahan Anya diperbesar dan menampilkan penampakan telinga dan sebagian wajah seorang diduga laki-laki.

Ada penampakan di foto Anya Geraldine. (Instagram)

"Ngapain mas?" Komentar Hery Sento di unggahan Anya yang menampilkan penampakan telinga ditutupi guling.

Potret penampakan tersebut diduga sebagai penyamaran yang gagal . Sebab, hanya sebagian wajahnya yang berhasil ditutupi guling warna hitam.

Netizen pun langsung bereaksi kocak. Mereka takjub dengan kejelian Hery Sento dan tertawa karena sosok misterius di kamar Anya gagal menyamar.

"Makhluk astral apa nyata tuh??" komentar netizen. "Hahaha nyamarnya ketauan," balas netizen lain.

"Luar biasa netijen ini begitu teliti," netizen lain menimpali. "Wah ada telinga yang tersembunyi, HAHAHAHA," balas yang lain.

"Positif thinking aja mungkin aldi taher," netizen lain membalas. "Om kenapa ngumpet di sana, ini istrimu lahiran," komentar lainnya.

Load More