Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Muhammad Alvin Faiz

Matamata.com - Alvin Faiz membenarkan tudingan-tudingan Larissa Chou kepadanya. Ia mengaku masih sayang dengan keluarganya sehingga tak mau membuka aib dan masalah keluarganya.

"Cukup aku dan keluargaku yang hancur dan depresi, nggak perlu aku buka semuanya," ungkap Alvin Faiz di instagram storynya, Selasa (1/6/2021).

Alvin mengaku masih sayang kepada keluarganya, terutama pada anak sematawayangnya, Yusuf. Oleh karena itu, ia tak membalas perbuatan Larissa menudingnya.

Baca Juga:
Salmafina Sunan Curhat Pernah Difitnah, Diduga Sindir Alvin Faiz

Alvin Faiz. (MataMata.com/Herwanto)

"Demi Allah aku masih, masih sayang Yusuf, masih sayang dengan keluarga dia juga," bebernya.

"Kalau bukan karena mereka mungkin udah aku balas dan buka sejak kemarin, cukup orang tau kebaikannya dia saja," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Larissa Chou mengungkap alasan-alasannya menggugat cerai Alvin Faiz. Ada 7 poin alasan yang membuatnya tak bisa lagi bertahan memperjuangkan hubungannya.

Baca Juga:
Adik Bela Mati-matian Alvin Faiz usai Aibnya Dibongkar: Aku Mengenalmu

Alvin Faiz dan adiknya, Ameer Azzikra. (Instagram/@ameer_azzikra)

Larissa menyebut bahwa Alvin Faiz telah menelantarkan anak istri, lebih mementingkan hobi dan membohonginya untuk memperdalam agama, berzina dengan perempuan lain, dan bersikap kekanak-kanakan.

Sidang cerai perdana Larissa Chou dan Alvin Faiz akan digelar 2 Juni di Pengadilan Agama Cibinong. Dalam sidang perdananya, kedua belah pihak diwajibkan datang.

Baca Juga:
Adik Alvin Faiz Kasih Pembelaan, Langsung Banjir Hujatan

Load More