Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Annisa Pohan dan Ani Yudhoyono. (Instagram/@annisayudhoyono)

Matamata.com - Annisa Pohan mengenang dua tahun kepergian mertuanya, Ani Yudhoyono. Meski telah tiada, sang ibu mertua bagi istri Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY itu tetap ada di sisinya. Sebab dia tak pernah melupakan ibu mertuanya itu sejak meninggal dunia.

Lewat Instagram, dia unggah foto kebersamaan dengan almarhumah pada Selasa (1/6/2021). Dia pun menuliskan kalimat menyentuh hati.

"Dua tahun tanpamu. Selalu di dalam pikiran, selalu di dalam hati, dan selalu ada di dalam doa ku," tulis Annisa di caption dalam bahasa inggris.

Baca Juga:
Setahun Kepergian Ani Yudhoyono, Agus Yudhoyono: Kangen Sekali

Annisa Pohan dan Ani Yudhoyono. (Instagram/@annisayudhoyono)

Tak lupa, di momen ini Annisa Pohan juga meminta warganet untuk mendoakan Ani Yudhoyono agar mendapat tempat terindah di sisi Tuhan.

"Mohon kirimkan doa berikut untuk Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo: Allahumagfir laha warhamha wa ‘afuha wa ‘fu’anha. Artinya : 'Ya Allah, ampuni dan rahmatilah dia. Selamatkanlah dan maafkanlah dia," tulis Annisa Pohan.

Netizen di kolom komentar berikan respons. Mereka mendoakan agar Ani Yudhoyono mendapat surga.

Baca Juga:
Tubuh Lebih Berisi, Annisa Pohan Dibilang Mirip Ibu Ani Yudhoyono

"Alfatiha untuk beliau. Semoga surga tempatnya. Amin ya rabal alamin," komentar netizen. "Alfatiha untuk almarhumah," sambung netizen lain.

Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono (Instagram/@aniyudhoyono)

Ada juga netizen yang menyanjung penampilan Annisa dan almarhumah di foto yang diunggah.

"Ibu mertua dan menantu sama-sama cantik dan berwibawa," tulis netizen. "Idola ku banget," sambung akun lain. "Bu Ani yang kharismatik," komentar akun @piliruma.

Baca Juga:
Hari Kanker Sedunia, AHY Unggah Potret Ani Yudhoyono dengan Pesan Menyentuh

Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital (NUH), Singapura, Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu setempat. Dia tutup usia setelah berjuang melawan kanker darah yang diderita.

Load More