Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Alvin Faiz. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Alvin Faiz kali ini membela dirinya atas unggahan istrinya, Larissa Chou kemarin. Disebut masih kekanak-kanakan, egois, hingga tidur dengan perempuan lain, Alvin Faiz sebelumnya membenarkan apa yang Larissa katakan.

Namun, dalam unggahan terbarunya, ia membantah hal tersebut. Diakuinya, ia tak separah hal-hal yang disebut Larissa di instagram storynya.

"Sebaik-baiknya hakim yaitu Allah, biar Allah yg tahu kebenarannya bahwa aku nggak separah yang dia katakan," kata Alvin Faiz di instastory, Selasa (1/6/2021).

Baca Juga:
Larissa Chou Posting Foto Sama Anak, Komentar Alvin Faiz Diserbu: Muka Dua!

Alvin Faiz dan adiknya, Ameer Azzikra. (Instagram/@ameer_azzikra)

Sementara itu, sebelumnya, Alvin mengiyakan keluhan dan alasan Larissa menggugat cerai dirinya. Alvin Faiz tak menjelaskan gamblang apa saja yang ia benarkan terkait pernyataan istrinya. Namun, ia enggan menjelaskan detail masalah rumah tangganya ke publik.

"Untuk sekarang gw cukup mengiyakan perkataan dia," kata Alvin Faiz menjawab di instagram story, Senin (31/5/2021).

Alvin mengaku masih sayang kepada keluarganya, terutama pada anak sematawayangnya, Yusuf. Oleh karena itu, ia tak membalas perbuatan Larissa menudingnya.

Baca Juga:
Postingannya Dikomentari Alvin Faiz, Larissa Chou: Hai Penghancur Mental

"Demi Allah aku masih, masih sayang Yusuf, masih sayang dengan keluarga dia juga," bebernya.

"Kalau bukan karena mereka mungkin udah aku balas dan buka sejak kemarin, cukup orang tau kebaikannya dia saja," sambungnya.

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

Diberitakan sebelumnya, Larissa Chou mengungkap alasan-alasannya menggugat cerai Alvin Faiz. Ada 7 poin alasan yang membuatnya tak bisa lagi bertahan memperjuangkan hubungannya.

Baca Juga:
Larissa Chou Bongkar Aib Termasuk Berzina, Alvin Faiz: Gue Mengiyakan

Larissa menyebut bahwa Alvin Faiz telah menelantarkan anak istri, lebih mementingkan hobi dan membohonginya untuk memperdalam agama, berzina dengan perempuan lain, dan bersikap kekanak-kanakan.

Sidang cerai perdana Larissa Chou dan Alvin Faiz akan digelar 2 Juni di Pengadilan Agama Cibinong. Dalam sidang perdananya, kedua belah pihak diwajibkan datang.

Baca Juga:
Alvin Faiz Disebut Selingkuh dan Tak Urusi Keluarga, Manajer: Nggak Mungkin

Load More