Anya Geraldine. (Instagram/@agirl.id)

Matamata.com - Anya Geraldine kini jomblo namun juga milih-milih jika harus pacaran dengan cowok sok ganteng yang hanya ingin panjat sosial.

Dia mengaku anti terhadap cowok yang panjat sosial atau pansos. Bintang film Serigala Langit itu memastikan tak akan berpacaran dengan tipe laki-laki seperti itu.

"Aku enggak suka sama cowok GTGG (gua tau gua ganteng). Kalau cowok gitu kan udah pasti pansos. Jadi aku enggak mau sama cowok yang kayak gitu," kata Anya Geraldine di SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021) malam.

Baca Juga:
Anya Geraldine Susah Cari Pacar: Cowok pada Takut Jadian Sama Aku

Selebgram Anya Geraldine berpose memamerkan produk kecantikan miliknya saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Perempuan kelahiran 15 Desember 1995 itu bersyukur tak pernah didekati laki-laki yang ingin memanfaatkan kepopulerannya.

"Enggak pernah (ketemu cowok pansos)," ujarnya.

Anya Geraldine kemudian mengungkit mantan pacarnya, Ovi Rangkuti. Dia merasa bersyukur Ovi Rangkuti tidak suka soroton kamera atau menjadi pusat perhatian.

Baca Juga:
Di Kamar Hotel Bareng Anya Geraldine, Ternyata Ini Sosok Cowok Misterius

"Tau sendiri lah netizen. Dulu aja mantan aku orang tau nih pacar aku A terus aku ngapain, aku apa. Terus nanti di tag-tag. Kompor gitu loh. Dia tuh enggak pengen. Dia pengennya hidup tenang," tutur permpuan 25 tahun itu.

Selebgram Anya Geraldine berpose memamerkan produk kecantikan miliknya saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Saat ditanya soal tipe laki-laki idamannya, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu tidak muluk-muluk. Ia ingin sosok pendamping yang bisa menuntutnya jadi lebih baik.

"Yang baik-baik, yang nggak macem-macem. Terus yang bisa ngebuat aku jadi orang yang lebih baik yang jelas," imbuh Anya Geraldine menandaskan.

Baca Juga:
Heboh Diberitakan Dijodohkan dengan Bupati, Begini Reaksi Anya Geraldine

Load More