Roy Kiyoshi. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Alasannya mengubah penampilan diungkap oleh Roy Kiyoshi. Bahwa dirinya pernah tersandung kasus dugaan penggunaan psikotropika pada 2020 membuatnya trauma. 

Mengubah penampilan adalah cara satu-satunya menghilangkan trauma tersebut. Imejnya yang dicap sebagai pengguna narkoba ingin dibuang jauh-jauh oleh laki-laki indigo itu. 

Hal itu diungkap Roy Kiyoshi di kanal YouTube Boy William, Selasa (1/6/2021). Penampilan baru presenter 34 tahun itu membuat Boy William terkejut. 

Baca Juga:
Roy Kiyoshi Sewot Diajak Pacaran Barbie Kumalasari: Muka Kebanyakan Silikon

Penampilan baru Roy Kiyoshi. [YouTube Boy William]

"Karena gue itu trauma dengan imej gue yang dulu, yang ada kasus obat kemarin gue pengin mengubah dengan sesuatu yang baru," kata Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi langsung teringat akam kenangan kurang mengenakkan itu. Lelaki 34 tahun ini bercerita detik-detik saat diciduk polisi kepada Boy William.

"Gue ditangkap di rumah, kebetulan karena gue terlalu takut dengan pandemi jadi gue takut keluar pergi ke dokter jadi gue beli obat tanpa resep," ucap host "Karma The Series" ini.

Baca Juga:
Dikerjai Suara Hantu Bohongan oleh Nino Kuya, Roy Kiyoshi Kok Ketakutan?

Roy Kiyoshi dikerjai Nino Kuya (Instagram.com)

Kenangan buruk itu rupanya berdampak terhadap psikologis Roy Kiyoshi. Dia bahkan sampai harus merombak perabotan rumah dan kamarnya tempat saat ia digerebek polisi saking traumanya. 

"Gue bener-bener trauma juga sih sebenarnya dengan rumah ini. Tapi ya sudah lah, gue harus mengubah beberapa perabotan termasuk kamar gue ubah semuanya," tuturnya.

"Jadi gue nggak mau ngingat-ngingat masa lalu yang polisi datang ke rumah, gue ke tangkep kayak gitu," imbuh mantan kekasih Evelyn Nada Anjani tersebut.

Baca Juga:
5 Artis Indonesia yang Rayakan Hari Raya Waisak, Ada Roy Kiyoshi

Sebagai informasi pada 5 Mei 2020, Roy Kiyoshi ditangkap satuan narkotika Jakarta Selatan kediamannya di Cengkareng Indah, Tangerang. Polisi berhasil mengamankan 21 butir psikotropika jenis benzo dalam penangkapan tersebut. 

Load More