Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Anwar Sanjaya (Instagram/@anwar_bab)

Matamata.com - Kepada Anwar Sanjaya, Dede Sunandar ditantang buat meminjam uang senilai Rp 200 juta. Belum lama ini, momen tersebut diabadikan ke dalam program Opera Van Java yang tayang di Trans7. 

Tanpa menunggu lama, Dede Sunandar lantas menghubungi Anwar Sanjaya via telepon. Panggilan itu direspons Anwar Sanjaya. 

Anwar Sanjaya. (Instagram/@anwar_bab)

"Minjem duit? Berapa?" tanya Anwar Sanjaya saat ditelepon. "Rp 200 juta," jawab Dede Sunandar. "Ih banyak amat, ngapain?" ujar Anwar Sanjaya. 

Baca Juga:
Anwar Sanjaya Singgung Suami Tak Modal, Dewi Perssik Tendang Meja

Suami Karen Hertatum ini lalu mengarang cerita hingga akhirnya memutuskan meminjam uang. Dia beralasan mau pindah rumah. 

"Gue kan mau pindah sama bini gue, cuma harus benerin rumah yang di daerah di Jakarta Selatan. Gue butuh banget War, bingung. Gue minjem ke kantor katanya Jumat. Gue butuhnya sekarang, malam ini," tutur Dede Sunandar.

"Kalau misalnya Rp 200 juta nggak ada," terang Anwar Sanjaya. "Yaudah Anwar punya berapa, Dede mah nggak apa-apa seikhlasnya aja. Tapi di atas Rp 50 juta," ucap Dede Sunandar.

Baca Juga:
Muka Glowing Anwar Sanjaya Bikin Salfok, Lalat Bisa Kepleset Tuh!

Dede Sunandar dan istrinya, Karen Hertatum. (Instagram/@dede_sunandar)

Yang bikin kaget, Anwar Sanjaya langsung mematikan teleponnya usai mendengar penjelasan Dede. Nomornya sudah tidak aktif saat dicoba dihubungi kembali. 

Sontak saja suasana studio langsung heboh. Mereka tidak menyangka Anwar Sanjaya menghindari Dede Sunandar. Namun, Anwar Sanjaya akhirnya bisa dihubungi dan mengangkat telepon usai ditelepon ulang. Dia beralasan sedang berada di Bandung dan sibuk.

Di situ dia menegaskan kalau akan tetap meminjamkan duit ke Dede Sunandar. "Karena kita sahabatan yah. Tapi aku ngasihnya Rp 100 juta aja, nggak Rp 200 juta. Malam ini ditransfer," jelas Anwar Sanjaya mantap.

Baca Juga:
Anwar Sanjaya Diancam Dipecat Gara-gara Ketiduran saat Live

Padahal aksi Dede Sunandar ini cuma bagian dari prank. Namun gegara hal tersebut, sikap Anwar Sanjaya ini langsung dipuji abis-abisan. 

Load More