Pak Ogah alami penyumbatan pembuluh darah di otak. [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Pak Ogah alias Abdul Hamid. Lelaki yang dikenal dengan polisi 'Cepek' itu kembali dilarikan ke rumah sakit karena Anfal.

Kabar tersebut berasal dari salah satu penggemar Si Unyil. Ia mengaku mendapat informasi tersebut dari pihak keluarga. 

"Lagi-lagi dapat info dari keluarganya pak Ogah, beliau baru saja masuk rumah sakit, dirawat lagi karena Anfal," ujar penggemar Pak Ogah yang enggan disebut namanya itu kepada MataMata.com, Selasa (1/6/2021).

Baca Juga:
Mirisnya Kondisi Rumah Pak Ogah, 2 Tahun Mandek karena Tak Ada Uang

Pak Ogah alami penyumbatan pembuluh darah di otak. [MataMata.com/Herwanto]

Pak Ogah dirawat di rumah sakit di RS Kartika Husada saat ini. Istri pak Ogah, Yuyun Widayanti pun sudah mengonfirmasi kabar tersebut.

"Iya (betul Anfal) ini baru mau masuk kamar setelah di UGD," kata Yuyun melalui pesan singkat membenarkan Pak Ogah dilarikan ke Rumah Sakit.

Bahwa saat ini pak Ogah butuh banyak istirahat ditegaskan olehnya. Sebab, tekanan darahnya cukup tinggi sehingga diduga menyebabkan anfal.

Baca Juga:
Pak Ogah Sakit Parah, Ifan Seventeen dan Citra Monica Resmi Menikah

"Darah tingginya naik, ngedrop, mungkin kelelahan karena banyak tamu," Pungkasnya.

Pak Ogah alami penyumbatan pembuluh darah di otak. [MataMata.com/Herwanto]

Sebagai informasi, Pak Ogah mengalami beberapa penyakit komplikasi karena usianya yang sudah 74 tahun. Berawal dari sakit lambung, kini lelaki yang populer dengan kepala plontosnya itu juga memiliki darah tinggi hingga penyumbatan darah di otak kanan dan kiri.

Baca Juga:
Sempat Runtuh saat Banjir, 4 Potret Rumah Pak Ogah yang Masih Setengah Jadi

Load More