Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Pasha Ungu bersama Onci ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Sebagai kader partai, Pasha Ungu siap di tempatkan di mana saja sesuai arahan dari Partai Amanat Nasional (PAN). Termasuk jika didorong maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024.

"Pada prinsipnya kami kader siap ditempatkan di mana saja," kata Pasha saat ditemui saat ditemui di Gedung DPR RI, Selasa (1/6/2021).

Adelia Pasha dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

Kalau memang didorong oleh PAN, Pasha Ungu cukup percaya diri. Pasalnya, dia pernah jadi wakil walikota Palu dan Plt wali kota Palu. Tapi kembali menegaskan, sejauh ini dia belum tahu keputusan partai terkait Pilgub DKI.

Baca Juga:
Pasha Ungu Ciptakan Lagu untuk Palestina Berjudul 'Pasti Ada Harapan'

"Kalau kemudian pada proses demokrasi khususnya Pilkada ini memang ada apa namanya arahan atau pun rencana PAN untuk mendorong kader, ya saya tidak tahu itu siapa?" ujar Pasha.

"Itu kan keputusan ketua umum. Itu nanti akan dirapatkan. Nah kalau memang ternyata katakanlah nama Pasha itu masuk dalam bursa, sebut saja seperti itu, ya semuanya bisa dibicarakan," katanya lagi.

Pasha Ungu (YouTube/TRANS7 Official)

Yang jelas, PAN kata Pasha lebih dulu fokus dengan Pileg ketimbang Pilgub DKI.

Baca Juga:
Pasha Ungu Kepepet Pinjam Duit Rp 10 Juta, Nella Kharisma Pamer USG

"Setahu saya kalau tidak berubah Pilkada ini kan di November 2024, Pileg kalau tidak berubah juga di maret atau April, artinya Pileg dulu. Nah kami ada beberapa kursi yang kosong di Indonesia ini di beberapa parlemen, nah kita harus berjuang untuk itu juga.," kata Pasha Ungu menjelaskan.

Load More