Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Umi Yuni, Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram)

Matamata.com - Drama perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou juga sudah melebar ke masalah keluarga besar mereka. Apalagi setelah Larissa menyudutkan Alvin saat menyebut alasan menceraikan suaminya itu.

Tak tinggal diam, ibu Alvin Faiz yakni Umi Yuni bertindak. Dia langsung menghubungi dan meminta ibu Larissa Chou, Julie Tan untuk mengklarifikasi tudingan anaknya.

Dalam isi chat antara Umi Yuni dan Julie Tan, terungkap kalau Larissa Chou disebut sedang sakit. Meski tak dijelaskan apa penyakit yang dideritanya.

Baca Juga:
Aib Putranya Diungkap Menantu, Ibu Alvin Faiz Tegur Ibu Larissa Chou

Umi Yuni dan Julie Tan. (Instagram)

"Kami sekeluarga besar memohon, meminta dan mengharapkan kepada Teh Julie dan keluarga untuk bisa memberikan keterangan/klarifikasi terkait kondisi Larissa yang sedang sakit," pinta Umi Yuni dalam chat yang diunggah di Instagram Story akunnya, @umi_yuni_syahla_aceh, Selasa (1/6/2021).

Umi Yuni juga menyebut kalau apa yang dituliskan Larissa Chou sangat menyudutkan Alvin Faiz dan keluarga besar Azzikra.

"Bahkan mengarah kepada fitnah dan pembunuhan karakter untuk Alvin secara khusus dan keluarga besar Azzikra secara umum," katanya.

Baca Juga:
Alvin Faiz Disebut Tak Peduli Anak, Adik: Dia Ayah yang Sangat Penyayang

Terlihat ibu Larissa Chou pun membalas dan berjanji kan muncul ke publik untuk mengklarifikasi.

Isi chat ibu Alvin Faiz ke ibu Larissa Chou. (Instagram)

Julie Tan juga sudah memberi tahu Larissa untuk tidak meng-upload apapun di media sosialnya.

"Saya juga nggak mau ada kesalahpahaman. Saya mau klarifikasi setelah kita ketemu ya ka. Saya mau semuanya baik-baik saja. Saya udah bilang ke Larissa nggak sudah upload-uplaod di sosial media," ujar Julie.

Baca Juga:
Alvin Faiz Datang ke Sidang Cerai dengan Larissa Chou Hari Ini Nggak Ya?

"Saya juga minta maaf an Larissa ya ka. Mungkin tindakan dia sudah membuat Kak Yuni sekeluarga merada tidak nyaman," tambahnya.

Seperti diketahui, Larissa Chou curhat di Instagram Story soal alasannya menggugat cerai Alvin Faiz. Di situ ada 7 poin yang menyudutkan Alvin. Salah satunya tudingan Alvin pernah berhubungan badan dengan perempuan lain pada 2019 lalu.

Baca Juga:
Rey Utami Keguguran, Alvin Faiz Dibela Adik Mati-matian

Load More