Pak Ogah dijenguk Nikita Mirzani (Youtube.com)

Matamata.com - Abdul Hamid atau yang dikenal dengan nama Pak Ogah beberapa waktu lalu dilarikan ke rumah sakit. Kondisinya menurun dan harus dirawat secara intensif.

Dulu sukses sebagai pengisi suara serial anak-anak Si Unyil, di masa tuanya Pak Ogah kesulitan ekonomi. Bahkan rumah yang ia bangun mangkrak karena kehabisan uang.

Pak Ogah dijenguk Nikita Mirzani (Youtube.com)

Untuk sekedar berobat ke rumah sakit pun pria 74 tahun itu tak ada uang. Setelah kondisinya terekspos ke publik, banyak yang memberinya bantuan.

Baca Juga:
Pak Ogah Dilarikan ke Rumah Sakit

Salah satunya yakni selebriti Nikita Mirzani. Beberapa waktu lalu ia berkunjung ke rumah Pak Ogah untuk menjenguk.

Wanita yang akrab disapa Nyai itu berbincang dengan Pak Ogah. Nikita heran melihat kondisi rumah Pak Ogah yang masih setengah jadi.

Pak Ogah dijenguk Nikita Mirzani (Youtube.com)

"Ini belum ada jendela. Ini belum ada apa-apa sama sekali, ala kadarnya," kata Nikita dalam acara Nih Kita Kepo dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

Baca Juga:
Mirisnya Kondisi Rumah Pak Ogah, 2 Tahun Mandek karena Tak Ada Uang

Melihat Nikita datang, Pak Ogah langsung meminta didoakan agar diberi kesembuhan. "Semoga aku sembuh kembali," ucap Pak Ogah lirih.

"Pasti didoain semua Pak Ogah bisa sembuh," jawab Nikita. "Ya Allah kenapa aku menderita sekarang," kata Pak Ogah yang membuat Nikita sedih.

Pak Ogah dijenguk Nikita Mirzani (Youtube.com)

Melihat Pak Ogah putus asa, Nikita langsung mengeluarkan amplop berisi uang. Ia ingin sedikit meringankan beban Pak Ogah.

Baca Juga:
Baru Dirawat di RS, Nikita Mirzani Nekat ke Makassar: Definisi Wanita Kuat!

"Pasti sembuh, sekarang jangan banyak pikiran. Ini ada sedikit bantuan dari kita siapa tahu bisa membantu," kata Nikita.

Load More