Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal merupakan salah satu artis yang sering jadi sasaran bully netizen. Apa saja yang dilakukan ibu dua anak itu selalu salah.

Terlebih saat Bunga dituduh pindah agama mengikuti agama sang suami, Sukhdev Singh. Bunga bahkan dicibir murtad sampai kafir demi mendapatkan suami kaya.

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Wanita 34 tahun itu pun selalu menanggapi cibiran netizen dengan santai. Seperti yang tampak dalam postingan Instagram Story-nya baru-baru ini.

Baca Juga:
Bunga Zainal Ngamuk Dicap Murtad: Minimal Hidup Gue Lebih Bener!

Bunga kembali dicibir rela murtad demi sang suami. "Murtad demi dapat laki tua yang duitnya ga seberapa... ortu mana ortu??" cibir netizen lewat DM Instagram.

Postingan Bunga Zainal (Instagram.com)

Melihat DM tersebut, dengan santai Bunga memberi balasan. Ia mengaku suaminya tak kaya raya tapi cukup untuk menghidupi keluarganya.

"Iyaa emang gak seberapa mah duit suamiku, apalah aku ini, tapi aku syukurin aja minimal suamiku bisa jajanin akau, kasih aku jalan jalan, tinggal di tempat bagus, sekolah anak terjami dan gak susah beli susu anak. Sombong gak tuh gw," tulis Bunga.

Baca Juga:
Bunga Zainal Ngamuk Suaminya Dibilang Mirip Kakek-Kakek: Pada Gak Ngaca!

Postingan Bunga Zainal (Instagram.com)

Tak cukup sampai di situ, Bunga juga menyentil foto profil netizen yang mencibirnya. "Kalo profile mbake dari belakang ko ga menarik, coba aku kasih liat waktu aku foto madep punggung aja ya... wait wait sabar ceunah," tulis Bunga.

Bunga lantas memamerkan kemewahan villa yang ia tinggali selama di Bali. Ia tampak berendam di bathub penuh taburan bunga mawar dengan pemandangan kolam renang yang menghadap lautan lepas.

Baca Juga:
Jawab Tuduhan Matre, Bunga Zainal: Nggak Ada Duitnya Gue Mikir Buat Nikah

Load More