Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram.com)

Matamata.com - Kisruh rumah tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz masih terus bergulir. Sempat mengatakan ingin pisah secara baik-baik, tapi nyatanya perpisahan mereka justru semakin memanas.

Ditambah ibu mertua Larissa, Umi Yuni turun tangan saat aib sang putra tersebar luas di media sosial karena unggahan Larissa. Umi Yuni bahkan menyebut kondisi perempuan 25 tahun tersebut sedang sakit.

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

"Kami secara pribadi bisa menerima ini karena tahu keadaan Larissa yang sakit. Tetapi masyarakat dan khususnya jamaah Azzikra di luar sana tidak tahu keadaan Larissa yang sedang sakit ini," tulis Umi Yuni yang mengunggah pesan WhatsAppnya di Instagram Story, Rabu (2/6/2021).

Baca Juga:
Ibu Alvin Faiz Sebut Larissa Chou Sakit hingga Koar-koar Fitnah Anaknya

Menanggapi perkataan ibu mertuanya, Larissa buka suara lewat postingan Instagram Story-nya. Ia mengatakan bahwa dirinya secara pribadi sudah memaafkan apa yang diucapkan Umi Yuni.

Postingan Larissa Chou (Instagram.com)

"Karena 1 keluarga sudah minta maaf atas apa yang dilakukan mantan ibu mertua, aku pribadi sudah memaafkan dan melupakan dan tidak akan aku perpanjang," tulis Larissa.

Ia juga memaklumi sikap Umi Yuni yang berat menerima kelakuan Alvin. Meski mengaku sudah memaafkan, Larissa mengatakan bahwa fitnah yang dialamatkan padanya tidak akan memperbaiki keadaan.

Baca Juga:
Aib Putranya Diungkap Menantu, Ibu Alvin Faiz Tegur Ibu Larissa Chou

"Aku paham berat bagi nya menerima kenyataan bahwa putra nya tidak sempurna. Tapi dengan memfitnah aku dan menjatuhkan aku tidak akan membuat keadaan jauh lebih baik. Salam damai," lanjut Larissa.

Alvin dan Larissa memutuskan berpisah setelah hampir 5 tahun berumah tangga. Larissa sendiri menegaskan ingin menjaga hubungan baik dengan Alvin demi putra semata wayang mereka.

Baca Juga:
Larissa Chou Posting Foto Sama Anak, Komentar Alvin Faiz Diserbu: Muka Dua!

Load More