Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Alvin Faiz bersama ibu dan adiknya. (Instagram)

Matamata.com - Isi chat ibu Alvin Faiz, Umi Yuni dan ibu Larissa Chou, Julie Tan langsung viral. Terungkap di situ, kalau Umi Yuni menyebut menantunya sedang sakit meski tak menyebutnya dengan rinci.

Buntut dari itu, Alvin Faiz meminta maaf atas postingan ibunya yang viral di sosial media. Di situ, sang ibunda membagikan bukti tangkapan layar chat WhatsApp antara dirinya dengan ibu Larissa Chou.

"Saya pribadi mewakili mamah dan keluarga memohon maaf sebesar-besarnya khususnya kepada Larissa dan keluarga atas kegaduhan dan postingan yang dibuat dari hal ini," kata Alvin Faiz di Instagram Story pada Rabu (2/6/2021).

Baca Juga:
Alvin Faiz dan Larissa Chou Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana, Kenapa?

Dia mengatakan bahwa Umi Yuni khilaf membuat postingan tersebut.

"Ini semua murni kekhilafan dari mamah," imbuhnya.

Unggahan Alvin Faiz [Instagram/@alvin_411]

Dia sendiri sudah menegur ibunya untuk segera menghapus unggahan tersebut. Apalagi semua yang dikatakan di sana tidaklah benar.

Baca Juga:
Disebut Ibu Mertua Fitnah Alvin Faiz, Larissa Chou Buka Suara

"Dan Alvin langsung yang minta dan menegur mamah semalam untuk menghapus postingan tersebut, karena apa yang dikatakan di postigan tersebut tidak benar adanya," tutur Alvin Faiz.

Seperti diketahui, Umi Yuni mengirimi pesan kepada Julie Tan untuk segera mengklarifikasi mengenai konflik rumah tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz.

Menurutnya, semua tuduhan Larissa Chou merugikan dirinya dan jamaah pesantren Az Zikra. Apalagi menantunya itu dalam keadaan sakit saat membuat postingan.

Baca Juga:
Ibu Alvin Faiz Sebut Larissa Chou Sakit hingga Koar-koar Fitnah Anaknya

Alvin Faiz, Larissa Chou, dan Julie Tan Herisman. (Instagram/julietanherisman)

"Kami secara pribadi bisa menerima ini karena tahu keadaan Larissa yang sakit," tulis Umi Yuni kepada Julie Tan.

"Tetapi masyarakat dan khususnya jamaah Azzikra di luar sana tidak tahu keadaan Larissa yang sedang sakit ini," kata Umi Yuni menambahkan.

Sebelumnya Larissa Chou memang membongkar aib dari Alvin Faiz. Satu di antaranya dia menyebut putra Ustaz Arifin Ilham itu sudah berzina dengan perempuan lain pada 2019. Atas kejadian itu, Larissa Chou memutuskan buat menyudahi pernikahan dan menggugat cerai Alvin Faiz.

Baca Juga:
Aib Putranya Diungkap Menantu, Ibu Alvin Faiz Tegur Ibu Larissa Chou

Load More