Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram)

Matamata.com - Pada Rabu (2/6/2021), sidang perdana perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou digelar di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat. Namun, sidang tersebut ditunda karena para prinsipal tidak hadir dalam persidangan.

Padahal jadwal sidang Alvin Faiz dan Larissa Chou yang beragendakan mediasi seharusnya digelar pukul 09.00 WIB. Namun, keduanya belum mendatangi pengadilan hingga pukul 14.30 WIB.

"Sidang pada hari ini beragendakan perkara nomor 3229/Pgt.G/2021/PA.Cbn, atas nama Larissa Gunawan melawan Muhammad Alvin Faiz sebagai tergugat," kata Shonhaji, selaku Ketua Hakim PA Cibinong.

Baca Juga:
Alvin Faiz Masuk Grup WA Duda Muda, Ada eks Suami Rachel Venya

Alvin Faiz dan Larissa Chou [Instagram]

Sidang perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou akan kembali digelar pekan mendatang. "Sampai saat ini keduanya tak kunjung hadir. Oleh karena itu karena tidak hadir ditunda hingga Rabu, 9 Juni 2021," ujarnya menambahkan.

Alasan absennya Alvin Faiz dan Larissa Chou belum diketahui oleh pihak pengadilan. Padahal, surat pemanggilan sudah diserahkan kepada pasangan yang dikarunia satu anak tersebut.

"(Surat) sudah disampaikan ke yang bersangkutan. Kabarnya belum tahu apakah ada halangan atau tidak," terang Qomaru Zaman, Humas PA Cibinong.

Baca Juga:
Ibu Ungkit Penyakit Larissa Chou, Alvin Faiz: Ini Murni Kekhilafan Mama

Alvin Faiz. (MataMata.com/Herwanto)

Meski absen di sidang perdana, tapi Alvin Faiz dan Larissa Chou aktif sejak siang tadi di Instagram. Putra Ustaz Arifin Ilham itu menuliskan permintaan maaf kepada Larissa Chou dan keluarga atas postingan ibunya, Umi Yuni.

Selain itu, ia juga sempat mempromosikan salah satu produk fesyen di media sosialnya. Larissa Chou balik membalas menyusul unggahan Alvin Faiz. Ia mengatakan telah memaafkan kesalahan suaminya dan tak akan memperpanjang masalah.

Sebelumnya, Larissa Chou telah mendaftarkan gugatan perceraian di PA Cibinong pada 20 Mei 2021. Tanpa didampingi pengacara, perempuan berhijab itu mantap menyelesaikan rumah tangga yang dibangun selama 5 tahun tersebut.

Baca Juga:
Alvin Faiz dan Larissa Chou Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana, Kenapa?

Load More