Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram)

Matamata.com - Perpisahan Alvin Faiz dan Larissa Chou semakin memanas. Berawal saat postingan Instagram Story Larissa yang dibagikan secara close friend bocor di media sosial, keluarga Alvin merasa tak terima.

Alvin sendiri memilih menyangkal tuduhan Larissa terkait penyebab perceraian mereka. Meski begitu, ia terlanjur dicibir oleh netizen.

Alvin Faiz (Youtube.com)

Saat diwawancara oleh wartawan, pengakuan mengejutkan diucapkan oleh pria 23 tahun tersebut. Ternyata pernikahan tersebut tidak didasari atas rasa cinta karena Alvin dijodohkan dengan Larissa oleh sayang ayah, Ustaz Arifin Ilham.

Baca Juga:
Alvin Faiz Masuk Grup WA Duda Muda, Ada eks Suami Rachel Venya

"Yang udah tahu cerita pernikahan saya, bagaimana saya bertemu dengan istri saya, sebenernya kalau taaruf saya nggak melewati proses itu. Karena saya menikah itu disuruh, diamanahkan oleh abi (Ustaz Arifin Ilham)," ucap Alvin dilansir dari channel YouTube Surya Citra Televisi (SCTV).

"Paginya disuruh, langsung diumumkan di depan ribuan jamaah, siangnya langsung lamaran. Gimana taaruf itu? Itu bukan taaruf lagi. Kalo taaruf kita saling mengenal dulu. Ini nggak, langsung lamaran, 2 bulan nikah," jelas Alvin.

Alvin Faiz (Youtube.com)

 Alvin juga blak-blakan tak ada niatan sedikitpun untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Tapi karena amanah sang ayah, ia akhirnya menurutinya.

Baca Juga:
Ibu Ungkit Penyakit Larissa Chou, Alvin Faiz: Ini Murni Kekhilafan Mama

"Nggak dikenalin (dengan Larissa). Saya kenal setahun, cuman nggak ada niat menikah. Saya kenal kenal setahun, memang udah kenal, cuma saya nggak ada niat nikah," tegas Alvin.

"Kalau taaruf ini kan kita mengenal dengan tujuan kalo misalkan cocok melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Kalau saya nggak ada (niatan) begitu," lanjutnya.

"Cuman kalo abi saya bilang...udah ngomong sesuatu, ya kita nggak bisa gimana-gimana," pungkas Alvin.

Baca Juga:
Disebut Ibu Mertua Fitnah Alvin Faiz, Larissa Chou Buka Suara

Load More