Luna Maya dan Cinta Laura. (Instagram)

Matamata.com - Luna Maya dikenal sebagai model dan selebriti papan atas. Sering kebanjiran job membuat penghasilan Luna tentu sangat fantastis.

Meski kaya raya, ternyata wanita 37 tahun itu punya pemikiran bijak. Ia menyadari bahwa hidup sederhana jauh lebih penting.

Luna Maya dan Boy William (Youtube.com)

Ia mengungkapkan hal itu dalam obrolannya dengan Boy William beberapa bulan lalu. Tapi video tersebut akhir-akhir ini viral lagi.

Baca Juga:
Luna Maya Dipeluk Gofar Hilman, Uya Kuya Ungkap Tanggal Pernikahan?

"Semakin lo kaya, lo harusnya semakin sederhana. Kayak barang yang kemarin yang kita pikir selama pandemi nih kayak tas-tas gue yang ada di dalam, kalau itu benar-benar bisa berubah jadi cash, gue mendingan jadi cash aja," kata Luna dilansir dari channel YouTube Boy William.

"Kalau gue nggak penting, mau buaya lah kulitnya, mau ini lah, merek itu lah. It's nice to have but now.... gue tuh berubah banget pola pikirnya, jadi sekarang itu seadanya aja," ucap Luna.

Luna Maya dan Cinta Laura. (Instagram)

Hidup di tengah pandemi membuat Luna sadar harus hidup sederhana. Ia kini juga sudah tak hobi membeli barang-barang mahal lagi.

Baca Juga:
Heboh Luna Maya Pamer Cincin di Jari Manis, Sudah Dilamar nih?

"Gue sekarang udah nggak beli baju lagi yang baru, nggak beli sepatu baru lagi. I have a lot," pungkas Luna.

Gara-gara video tersebut diunggah lagi oleh akun gosip @pembasmi.kehalauan.reall, netizen mengira pola pikir Luna meniru Cinta Laura.

"Sekarang mendadak jadi cinta laura semua," tulis netizen. "Boong banget bukannya dia suka pamer tas2 mahal," lanjut yang lain. "Sok bijak banget, biasanya juga branded semua," sahut yang lain. "Semua akan Cinta Laura pada waktunya," timpal netizen.

Baca Juga:
Luna Maya Ganti Gaya Rambut Jadi Berponi, Netizen Tersihir: Gemes Banget!

Load More