Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Mpok Alpa (instagram/@nina_mpokalpa)

Matamata.com - Bagi kamu penggemar berat Opera Van Java tentunya sudah tidak asing lagi dengan potret Mpok Alpa. Pemilik nama asli Nina Carolina itu belakangan memang kerap muncul di televisi dengan tingkah lucunya yang sukses mengocok perut penonton.

Mpok Alpa juga dikenal karena ceplas-ceplos dengan logat Betawinya yang kental. Meski termasuk pendatang baru di televisi, ia dengan cepat diidolakan banyak orang. Sebelum eksis di televisi, Mpok Alpa dulunya adalah penyanyi dangdut dan pernah satu panggung dengan pedangdut terkenal Elvi Sukaesih.

Nama Mpok Alpha awalnya dikenal karena video curhatnya yang menjadi viral di media sosial. Ia kemudian mendapatkan banya tawaran untuk mengisi acara reality show di sejumlah stasiun televisi, hingga didapuk menjadi salah satu pengisi acara hits Opera Van Java. Sejak itu, Mpok Alpa mengisi berbagai acara di sejumlah stasiun TV termasuk Pagi-Pagi Pasti Happy, Buka Ae, Sahur Segerr, Ini Ramadan hingga Sobat Misqueen. Selain itu, ia juga aktif di Instagram.

Untuk mengenalnya lebih dekat, yuk kepoin 12 potret Mpok Alpa berikut. Dari yang kocak, imut hingga elegan bikin pangling, semunya ada!

1. Nina Carolina alias Mpok Alpa mulai dikenal karena video curhatnya yang viral, membuatnya diundang ke banyak stasiun televisi, kini namanya sangat dikenal oleh publik.

Potret Mpok Alpa (instagram/@nina_mpokalpa)

2. Selain eksis di berbagai acara di televisi, salah satu pengisi acara hits Opera Van Java ini juga rajin berbagi aktivitas sehari-harinya di media sosial, terutama Instagram.

Potret Mpok Alpa (instagram/@nina_mpokalpa)

3. Mulai dari kegiatan syuting, endorse, potret kocak hingga Instagramable, Mpok Alpa rajin banget menyapa followers dengan caption lucu dan menghibur.

Potret Mpok Alpa (instagram/@nina_mpokalpa)

4. Seperti yang satu ini, tetap kece kapan pun dan di mana pun, OOTD kekinian Mpok Alpa ini katanya disponsori beserta tanamannya lho! Ada-ada saja ya.

Potret Mpok Alpa (instagram/@nina_mpokalpa)

5. Nggak pernah jaim di atas panggung, wanita kelahiran 12 Maret 1987 ini pun tetap bergaya di belakang panggung, peralatan sound pun bisa jadi dekorasi.

Load More