Nia Ramadhani dan putrinya Mikhayla Zalindra Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Putri Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie baru saja berulang tahun yang ke 9. Mikhayla diberi kejutan kecil oleh keluarganya.

Bocah berparas cantik itu sedang berada di Bali bersama keluarganya saat ulang tahun. Ia senang diberi kejutan dan kue ulang tahun.

Mikhayla Zalindra Bakrie (Instagram.com)

Tapi penampilan Mikha saat itu langsung banjir kritikan. Pasalnya Mikha mengenakan baju yang dianggap terlalu terbuka untuk anak seusianya.

Baca Juga:
Dibilang Bawel sama Nia Ramadhani, Mikhayla: Aku Gak Bisa Bahasa Indonesia

Penampilan Mikha itu dibagikan oleh akun Instagram @niaramadhani_update. Netizen langsung menegur Nia Ramadhani yang memperbolehkan putrinya mengenakan baju terbuka.

"Hhhmmm.. Demi apa Bajuuu ny mikha. duduknya juga kayak gitu sampe keliatan kalo pakai yang tertutup, normal, seperti anak seusianya pasti lebih baik," tulis netizen.

Nia Ramadhani saat nasihati Mikhayla (Instagram.com/tante_rempong_officiall)

"Masya Allah baju nya,kenapa dibiarin org tua nya jagan lah begitu,makasih buat yg tutupin baju nya Mikha," sahut yang lain.

Baca Juga:
Ulang Tahun, Putra Bungsu Nia Ramadhani Minta Diantar Naik Delman ke Hotel

"Punya anak perempuan jgn diumbar aurat nya dong.....apalagi di medsos," timpal netizen. "Masih kecil aurat dah diumbar aja. Orang tuanya gimana nih?," kritik netizen.

Bukan pertama kali Nia Ramadhani ditegur netizen karena mengizinkan Mikhayla pakai baju terbuka. Netizen geram karena sang putri masih di bawah umur.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Bimbing Anak Berdoa, Sikap Tangannya Disorot: Kok Gitu?

Load More