Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

Matamata.com - Alvin Faiz dan Larissa Chou memutuskan bercerai setelah hampir 5 tahun menikah. Penyebab perceraian mereka juga dibongkar Larissa hingga beredar luas di media sosial.

Sempat heboh pernyataan Alvin Faiz yang mengatakan bahwa dirinya dijodohkan dengan Larissa. Ia bahkan mengucapkan pernyataan yang buat publik terkejut terkait awal mula pernikahannya dengan Larissa.

Klarifikasi Alvin Faiz (Instagram.com)

Akhirnya pernyataan Alvin itu ramai diberitakan. Melihat ucapannya viral, pria 23 tahun itu tak terima. Ia lantas mengklarifikasi pernyataannya.

Baca Juga:
Nasihati Jangan Membuka Aib Orang Lain, Ibu Alvin Faiz Ogah Dikomentari

"Sahabat, fitnah media sangat luar biasa. Alvin tidak pernah mengatakan hal seperti ini, apalagi tidak niat menikahi Larissa lima tahun lalu," kata Alvin lewat Instagram Story.

"Memang benar Abi yang minta Alvin untuk menikah, tapi Alvin diberi pilihan apakah mengiyakan atau menolak. Saat itu Alvin juga sudah dekat dengan Larissa," lanjutnya.

Alvin Faiz (Youtube.com)

Merasa terus difitnah, ayah satu anak itu akan melaporkan pemberitaan yang ia anggap sebagai hoax tersebut.

Baca Juga:
Alvin Faiz, Niko Al Hakim dan Zikri Daulay Berkumpul: Bangga Jadi Duda Muda

"Jika sudah keterlaluan, bukan tidak mungkin Alvin akan mengambil langkah hukum untuk yang menyebarkan berita hoax seperti ini," tegas Alvin.

"Alvin rasa perlu bicara soal ini karena sudah menyangkut nama baik Abi Alvin, dan fitnah sudah bertebaran di mana-mana," pungkasnya.

Umi Yuni, Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram)

Alvin juga mengklarifikasi lebih lanjut agar tidak ada kesalahpahaman terkait niatnya menikahi Larissa.

Baca Juga:
Kemungkinan Alvin Faiz dan Larissa Chou Batal Cerai, Ini Kata Pengadilan

"Jadi begini temen-temen supaya lebih clear-nya. Alvin itu usia 17 tahun itu tidak ada niatan untuk menikah. Tapi Alvin itu sudah deket dengan Larissa. Lalu ketika dekat, dari hasil istikharah Abi menawarkan apakah Alvin mau menikah," jelas Alvin.

"Alvin dikasi waktu, lalu aku mengiyakan. Jadi bukan dipaksa apalagi Alvin tidak dikasih pilihan. Ini sangat luar biasa ini fitnahnya," imbuhnya.

Baca Juga:
Alvin Faiz Ungkap Tak Ada Niat Nikahi Larissa Chou: Saya Disuruh Abi

Load More