Komika Marshel Widianto [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Pada akhir Mei lalu, komika Marshel Widianto merayakan ulang tahun ke-25 tahun. Denny Cagur ternyata sudah mempersiapkan kado khusus untuk bintang film Laundry Show tersebut di momen pertambahan usianya itu. 

Nggak kaleng-kaleng, Denny Cagur memberikan hadiah sepatu dengan merek ternama, Balenciaga. Tentu saja, ini membuat komika dengan joke kemiskinannya itu bahagia bukan main. 

"Terima kasih Pak Denny ku sayang. Ya ampun, dengan ini saya adalah orang kedua yang punya Balenciaga se Tanjung Priok," ujar Marshel Widianto di Instagram Story, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga:
Bosan Dirawat di RS, Marshel Widianto Pindah ke Wisma Atlet

Marshel Widianto dapat kado sepatu Balenciaga dari Denny Cagur. [Instagram]

Tapi bukan Marshel Widianto jika tak mengeluarkan candaannya. Dia lantas bertanya mengenai asal-usul sepatu yang diberikan Denny Cagur dalam kesempatan tersebut. 

"Terima kasih pak ya. Mudah-mudahan ini bukan dari anggaran partai pak," ucap Marshel yang disambut tawa Denny Cagur. "Bukan ya pak? Aman ya pak?" imbuh Marshel menegaskan kepada Denny Cagur.

Komedian sekaligus anggota PAN ini membantah ocehan Marshel Widianto soal penggunaan anggaran partai. "Aman, aman," jawab Denny Cagur yang masih tertawa terbahak-bahak.

Baca Juga:
Habis Ratusan Juta, 5 Potret Rumah Marshel Widianto Pasca Renovasi

Komedian Denny Cagur berdoa di atas pusara ibunya setelah dimakamkan di TPU Tipar, Depok, Jawa Barat, Selasa (19/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Sepatu berwarna putih dengan corak biru dan hitam kemudian dipamerkan oleh Marshel Widianto. Dia sampai membanggakan diri ke salah satu temannya saking bahagianya. 

"Komandan Sahroni, lo boleh punya mobil tetot tetot, gue punya Balenciaga ini." kata Marshel Widianto. "Ah makasi ya pak Denny, rispek sama pak Denny si baik hati.. Balenciaga naik Ayla," ucap komika berambut keriting ini.

Marshel Widianto bernyanyi soundtrack sinetron Keluarga Cemara masih dengan perasaan bangga. Ia mengubah lirik 'keluarga' menjadi 'Balenciaga.' "Harta yang paling berharga, adalah Balenciaga," kata Marshel bersenandung. 

Baca Juga:
Fantastis! Tampil 30 Menit, Komika Marshel Widianto Dibayar Rp 28 Juta

Load More