Keanu Agl dan Fadil Jaidi (Instagram/@keanuagl)

Matamata.com - Rezeki tak terduga tengah dinikmati oleh selebgram Keanu Agl, Dara Arafah hingga Fadil Jaidi. Sebab pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari atau biasa dikenal dengan julukan Crazy Rich Malang baru saja menghadiahi ketiganya Vespa mahal. 

Potret dirinya bersama Vespa berwarna kuning yang baru saja diberikan Gilang Widya Permana alias Juragan 99 baru saja dipamerkan oleh Keanu Agl. Bisa ditebak, seperti apa hebohnya sahabat Rachel Vennya ini saat menerima hadiah secara cuma-cuma.

"Ya Allah baru ini, dapet THR Vespa baru. Makasih @juragan_99 @shandypurnamasari," kata Keanu Agl di Instagram, baru-baru ini. "Keanu nggak tahu lagi mau ngomong apa, biar Allah SWT yang bales," kata Keanu Agl menambahkan.

Baca Juga:
Foto Remaja Keanu Agl Bikin Pangling: Ganteng Banget Mirip Gading Marten

Keanu Agl, Fadil Jaidi, Aan Story dan Dara Arafah besama pasangan Crazy Rich Malang: Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. [Instagram]

Senada dengan Keanu Agl, momen serupa juga diunggah oleh Dara Arafah dan Fadil Jaidi. Di mana mereka memamerkan Vespa berwarna kuning dari pasangan pebisnis ini. "Bener-bener terkaget-kaget. Dibeliin Vespa sama @juragan_99 @shandypurnamasari," kata Fadil Jaidi.

Selebgram yang juga dekat dengan Nagita Slavina ini menerangkan, motor yang diterimanya sebagai rezeki di hari Jumat oleh sahabatnya.

"Ya Allah, alhamdulillah salat Jumat, motor baru. Terima kasih Mas Gilang dan mbak Shandy, semoga rezekinya lancar terus. Suksesnya nular juga, amiin," imbuh Fadil.

Baca Juga:
Penuh Penyesalan, Keanu Agl Klarifikasi Usai Dituding Menghina Adat Riau

Keanu Agl, Fadil Jaidi dkk bersama Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari (Instagram/@keanuagl)

Rupanya, bukan hanya tiga selebgram ini yang mendapatkan hadiah dari pasangan Crazy Rich Malang tersebut. Sebab produser sekaligus pencipta lagu Aan Story juga mendapatkannya. 

Aan Story mendapatkan Vespa berwarna hitam dari Gilang dan Shandy. Namun, di balik hadiah motor yang diterima pria 30 tahun ini, terselip cerita lucu. 

Ternyata hadiah itu berawal dari komentar gurauan salah satu netizen di Instagram. Tanpa diduga, candaan ini justru menjadi nyata.

Baca Juga:
Keanu Agl Pakai Tanjak Dipadu Hot Pants, Bikin Tokoh Adat Melayu Geram

"Aan Vespa Story!Berawal dari becandaan netizen, sampai akhirnya beneran datang di garasi. Vespa GTS 200 HPE 2021. Terima kasih Juragan 99 dan Shandy," tulis Aan.

Couplepreneur, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari tidak cuma memberikan hadiah untuk sahabat mereka. Pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari ini juga kerap melakukan aksi sosial untuk membantu sesama dalam bencana alam. 

Load More